Jumat, 21 Oktober 2016

Cara Mengusir Setan Dalam Rumah

Apa yang anda pikirkan ketika ada alat yang bisa menangkal setan dalam rumah, mungkin anda tidak percaya apalagi kita ada dalam dunia yang serba canggih ini.

Saya akan coba jelaskan tentang satu alat yang bernama galaxur, galaxur terdiri dari 36 batu energi yang di teliti dalam waktu 30 tahun oleh seorang dokter bekebangsaan inggris. dulu kalung galaxur dibuat untuk mengobati kangker, tumor, kista dan miom, tapi pada kenyataannya kalung galaxur bisa membantu penyembuhan segala sakit penyakit.

Gambar Kalung Galaxur
HUB WA/Sms: Teresia Widia Hp: 081238484902 Atau Kusuma 0852 374 55 432  
Kalung galaxur mempunyai energi quantum mekanik lebih dari 5000 cps, dan kalung galaxur adalah energi dari Tuhan dan kami berani jamin bahwa energi yang terdapat dalam kalung galaxur tidak akan bisa berkurang. kenapa bisa demikian? karena kalung galaxur bukan merupakan sumber energi.

Kalung galaxur juga bisa membantu penyembuhan sakit penyakit medis dan non medis, apalagi kita hidup dalam kota seperti bali dan jakarta. kota yang masih ada hal mistisnya karena bali adalah kota yang mempunyai ilmu paling hebat dibandingkan kota lainnya dan jakarta adalah kota tua yang penuh dengan hal magic pada jaman penjajahan.

Kalung galaxur juga dapat digunakan sebagai pegangan dan perisai diri kita dalam waktu 24 jam, meskipun kita tertidur galaxur tetap menjaga kita. galaxur juga mampu mengusir setan yang sudah mendiami rumah selama beberapa tahun tanpa kita sadar.

Kenapa galaxur bisa demikian hebat mengusir setan dalam rumah? setan,jin, leak dan gendruwo pada dasarnya sama seperti manusia. untuk hidup dalam rumah orang setan,jin, dan gendruwo butuh suasana yang nyaman, enak dan tenang.

Yang terpenting suhu rumah yang ditempati tidak melewati 350 cps meskipun panas setan masih mampu tahan, tapi begitu suhu ini dibesarkan yang jelas setan akan terpojok.jadi cuma ada 2 pilihan antara dia keluar dari rumah atau mati jika tetap bertahan.

Rumah yang ada setannya bisa dipastikan akan membuat suasana rumah dan penghuninya tidak tenang dan selalu ada masalah, karena energi negatif yang dipancarkan.

Apakah energi yang di pancarkan setan bisa menghambat rejeki kita? jawabannya jelas bisa, karena setan akan mengunci semua rejeki yang akan kita terima dan dapatkan.

Setan akan senang jika kita sengsara dan jatuh miskin, tapi begitu kita bahagia dan rejeki yang kita dapatkan banyak setan akan berbuat apa saja yang bisa buat kita tidak tenang dan selalu hidup dalam masalah.

Sekarang semua terserah anda untuk bisa membuktikannya . . . .

Kalung Galaxur mempunyai ribuan manfaat jadi tidak ada salahnya anda mencoba dalam hal medis dan non medis.

Jika anda ingin memesan kalung galaxur silahkan hubungi Theresia widia di 081238484902, rasakan sejuta manfaat di dalammya untuk kesehatan anda



Tidak ada komentar:

Posting Komentar