Rabu, 19 Oktober 2016

Sakit Di Perut Menahun Bisa Dibantu Dengan Terapi Galaxur

Sebagai manusia biasa kita tidak biasa menuntut semua orang bisa seneng terhadap kita dan disekitar kita juga banyak orang yang mungkin tidak senang melihat apa yang kita lakukan.

Pernah suatu ketika ada kejadian yang aneh dan itu terjadi pada sahabat kami, dia seorang perempuan, dia sudah menikah dan dari pernikahan yang sudah beberapa tahun dia juga belum diberikan keturunan.

Sakit diperut sebelah kanan itu dirasakan hampir setiap hari dan akan terasa lebih sakit pada saat jam- jam tertentu.dari ratusan sahabat juga sudah mencoba membawa kedokter spesialis dari satu tempat ketempat yang lainya bahkan sampai keluar pulau bali.

Ketika semua dokter hebat pernah didatangi, dan semua alternatif pengobatan juga pernah dikunjungi juga akan tetapi belum juga merasakan hasilnya. pada suatu ketika salah satu dari temen melihat brosur kalung galaxur dan menunjukkan ada juga testimoni yang sudah merasakan hasilnya.

gambar orang yang diterapi galaxur
Kalung galaxur pertama kali dibuat untuk mengobati kangker, kista, tumor dan miom. tapi pada kenyataannya hampir semua penyakit bisa dibantu kesembuhan lewat terapi galaxur dan minum airnya dengan cara menempelkan dalam waktu beberapa menit.

Hasilnya sangat mencengangkan karena setelah terapi yang cuma beberapa menit rasa sakit dari penyakit hilang tanpa bekas. kenapa bisa demikian?

Secara umum, orang menjadi lebih relaks, tidur lebih nyenyak, gelombang alfa beta meningkat tinggi, emosi lebih bagus, bawaanya lebih happy, Peredaran darah lebih lancar karena badan digetarkan lebih dari 5000x permenit, sehingga otomatis badan jadi lebih sehat.

Kalung galaxur mempunyai kemampuan menyerap energi negatif dan kalung galaxur juga mempunyai pancaran dalam radius 5 kilometer. jadi secara tidak langsung apapun itu, dan apapun sakit penyakit yang diderita kalung galaxur bisa membantu kesembuhan.

HUB WA/Sms: Teresia Widia Hp: 081238484902 Atau Kusuma 0852 374 55 432  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar