Kamis, 20 Oktober 2016

Cara Mengusir Setan Dalam Tubuh

Cara mengusir setan dalam tubuh kita dengan galaxur sangatlah gampang, yaitu dengan berbagai. cara yang pertama dengan datang ke tempat terapi, yang kedua dengan memakai saja kalung galaxurnya dan yang ketiga dengan cara menempelkan air biasa dengan galaxur cukup diluar saja selama 2 menit.

Secara umum, orang menjadi lebih relaks, tidur lebih nyenyak, gelombang alfa beta meningkat tinggi, emosi lebih bagus, bawaanya lebih happy, Peredaran darah lebih lancar karena badan digetarkan lebih dari 5000x permenit, sehingga otomatis badan jadi lebih sehat.

Air galaxur tidak sama dengan air yang lainnya, kalau air galaxur bisa masuk ke pori- pori sel sedangkan air biasa tidak bisa. kenapa demikian karena air galaxur mempunyai molekul lebih kecil dari air biasa.

Kenapa kalung galaxur bisa mengusir setan yang ada dalam tubuh kita?

Jawabannya gampang sekali, kalung galaxur adalah kalung energi positif dan kalung galaxur memiliki quatum mekanik yang bisa dipancarkan dalam radius 5 meter.

Jin yang masuk dalam tubuh manusia
HUB WA/Sms: Teresia Widia Hp: 081238484902 Atau Kusuma 0852 374 55 432
Setan, jin, dan gendruwo adalah makluk astral dan ternyata mereka sama dengan kita dalam artian lain. untuk hidup dalam tubuh manusia mereka butuh suasana yang enak, teduh dan nyaman dalam badan kita selama itu masih dalam quantum mekanik 350 sepanas apapun setan dan jin masih mampu tahan.

Akan tetapi jika dibesarkan menjadi 500 ( getaran quantum mekanik), setan dan jin cuma ada 2 pilihan antara lari atau mati. sedangkan galaxur 5000 cps lebih kuat daripada lainya. berarti setan dan jin akan 10 kali mati.

Badan kita hanya milik Tuhan jadi yang boleh masuk ke badan kita cuma Tuhan, bagaimana kalau setan dan jin masuk kedalam badan kita? yang jelas kita akan sakit dan itupun sakit penyakitnya tidak masuk diakal.akan tetapi galaxur punya tempat terapi jadi siapapun yang sudah memakai galaxur bisa diterapi jadi kita akan tahu pelakunya yang melakukan santet, leak, teluh dan pelet sama kita.

Dulu pertama kali kalung galaxur di buat sebenarnya untuk mengobati kangker, kista, tumor dan miom, akan tetapi begitu diterapkan dilapangan semuanya malah berbalik.dalam artian semua penyakit bisa dibantu penyembuhannya dengan kalung galaxur.

Sekarang giliran anda, jika anda memang sayang sama istri dan anak- anak anda, tidak akan salah jika anda memilih galaxur sebagai alat kesehatan mujarab karena galaxur akan menjaga anda selama 24 jam, bahkan saat anda tertidur galaxur selalu melindungi anda dari berbagai hal.

HUB WA/Sms: Teresia Widia Hp: 081238484902 Atau Kusuma 0852 374 55 432 





Tidak ada komentar:

Posting Komentar