Kamis, 20 Oktober 2016

Mengenal Lebih Jauh Galaxur Bali

Kalau berbicara tentang galaxur bali, tentunya kita harus kembali bertanya tentang galaxur.Kenapa ada galaxur bali, galaxur malang, galaxur solo dan masih banyak yang lainya?

Jawabanya cuma satu, kami galaxur bali, galaxur malang, galaxur solo sebenarnya adalah sama.kami agen resmi kalung galaxur yang ada di seluruh indonesia tanpa terkecuali  adalah murid dari master energi  bapak rudi winata.

Meskipun  bapak rudi winata ini tidak punya guru, tapi beliau ini punya murid ribuan yang tersebar di seluruh  Indonesia.Hal inilah yang memutuskan kami untuk menjadi salah salah satu agen resmi yang ada di bali, selain kami bisa dekat dengan bapak rudi winata sebagai guru dan seorang master energi.

Temu akrab dengan  bapak rudi winata
HUB WA/Sms: Teresia Widia Hp: 081238484902 Atau Kusuma 0852 374 55 432  
Kami juga bisa mendengar langsung serta melihat orang yang mengalami sakit penyakit  di tempat terapi dengan keluhan sakit yang berbeda beda.

Dulu saya adalah orang yang paling tidak percaya sama alat seperti ini apalagi cuma sekedar kalung yang terbuat dari sebuah batu yang katanya bisa mengobati sakit penyakit medis dan non medis.

Jujur hampir setiap hari saya melihat terapi  dan setiap hari juga saya melihat orang- orang diterapi, dari sekian pasien terapi mempunyai keluhan dan sakit penyakit yang berbeda- beda. sekarang gimana saya tidak percaya kalau setiap hari saya berhadapan langsung, mendengar keluhanya, dan setelah terapi saya juga mendengar bahwa mereka merasakan perbedaaan.

Perbedaan yang sangatlah tampak adalah aura, sebelum diterapi auranya jelek tapi begitu sesudah diterapi auranya berubah lebih baik dan lebih bersinar. ini kenapa galaxur bali banyak yang lebih tertarik dan banyak juga yang lebih respek karena dengan terapi galaxur dan yang menerapi langsung masternya bapak rudi winata orang menjadi lebih mantap .

Galaxur bali kami adalah agen resmi dan salah satu agen di bali yang menjamin ke- ASLIAN galaxur, jadi jika anda merupakan salah satu orang yang benar- benar peduli akan sebuah kesehatan maka galaxur kami wajib anda coba.

Dan suatu saat jika anda merasakan manfaat dari kalung galaxur ceritalah sama kami sehingga kami juga bisa cerita sama orang lain akan hasil yang anda dapatkan setelah memakai galaxur yang anda beli dibali.

HUB WA/Sms: Teresia Widia Hp: 081238484902 Atau Kusuma 0852 374 55 432  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar