Sabtu, 22 Oktober 2016

Perbedaan Batu Galaxur Kuantum Mekanik Dan Batu Kuantum Fisik

Setiap batu yang kita temui pasti mempunyai energi akan tetapi energi yang terdapat dalam batu ada dua dan pastinya memiliki kuantum yang berbeda.pertama kita harus mengenal apa itu kuantum, kuantum berasal dari kata kuanta yang berarti jumlah atau banyak.

Kuantum fisik adalah kuantum yang jelek dimana ketika setan minta dikasih dan herannya ketika manusia minta juga dikasih. kuantum fisik adalah kuantum yang jelek karena energi yang terdapat didalamnya tidak bisa menghasilkan apa- apa untuk kesehatan dan justru dengan energi yang besar dan tidak terkontrol punya dampak yang berbeda ketika dipakai oleh si pengguna.

Sedangkan kuantum mekanik adalah kuantum yang baik, kenapa kita bisa sebut demikian karena kuantum mekanik adalah kuantum yang hanya akan diberikan ketika manusia minta saja.

Gambar galaxur
HUB WA/Sms: Teresia Widia Hp: 081238484902 Atau Kusuma 0852 374 55 432  
Kuantum mekanik pada dasarnya dibuat melalui beberapa proses sehingga terbentuk kuantum mekanik, jadi andaikata kita buat susunan dan rumusnya salah maka akan menjadi kuantum fisik.

Jika kita bisa membuat batu yang punya energi dengan kuantum mekanik nantinya akan bisa bermanfaat bagi penggunanya, secara langsung maupun tidak langsung.

Batu dengan energi kuantum mekanik mungkin sudah dari dulu orang banyak yang tahu. akan tetapi apakah anda tahu ada satu energi yang tidak akan bisa diciptakan dan juga tidak bisa di hilangkan ? begitu dipakai secara perlahan- lahan akan bisa membantu menyembuhkan orang sakit penyakit seperti kangker, kista, tumor dan miom.

Galaxur adalah sebuah batu yang memiliki kuantum mekanik dan terdapat energi yang tidak bisa dihilangkan dan juga tidak bisa diciptakan ada didalamnya karena energi itu datangnya dari Tuhan. itu kenapa galaxur di masyarakat sudah jadi bagian atau pelengkap ditengah- tengah mereka karena memang nyata dan nantinya kita akan semakin yakin bahwa Tuhan itu memang ada.

Sekarang dengan sedikit penjelasan saya setidaknya anda bisa memilih mana yang baik untuk tubuh anda dan mana yang tidak.

HUB WA/Sms: Teresia Widia Hp: 081238484902 Atau Kusuma 0852 374 55 432  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar