Rabu, 19 Oktober 2016

Kehebatan Kalung Galaxur Dalam Berbagai Sisi

Apa yang terlintas dipikiran anda saat mendengar kalung galaxur, mungkin anda berfikir kalung galaxur sama dengan kalung kesehatan yang lain yang sudah terlebih dahulu daripada kalung galaxur.

Kalung galaxur adalah kalung energi dengan quantum mekanik yang mampu dipancarkan dalam radius 5 meter, batu galaxur terdiri dari 36 batu energi dari seluruh belahan dunia. kemudian dijadikan satu dengan proses peleburan dengan menggunakan mesin teknologi canggih.

Gambar kalung galaxur   
Apa manfaat kalung galaxur buat tubuh kita?

Manfaat kalung galaxur sangatlah banyak karena kalung galaxur bisa menjaga kita selama 24 jam tanpa henti meskipun kita dalam keadaan tertidur. penyakit apa saja yang bisa dibantu kesembuhan dengan kalung galaxur? penyakit stroke, kangker, tumor, kista, miom, asam lambung, asam urat, saraf kejepit, maaq, vertigo, lumpuh, diabetes, dll.

Apakah dengan menggunakan kalung galaxur kita bebas memakan makanan yang disenangi?

Ya, dengan menggunakan kalung galaxur kita sudah tidak perlu kuatir lagi tentang makan makanan dan minum minuman dari siapapun. dan kita tidak perlu takut karena kalung galaxur tidak mempunyai pantangan, akan tetapi kita juga harus ingat bahwa kita juga tidak boleh berlebih karena sesuatu yang berlebihan juga tidak baik.

Bagaimana cara menggunakan air galaxur dan apakah air galaxur berbeda dengan air yang lainya?

Cara membuat air biasa menjadi air galaxur sangatlah mudah yaitu dengan cara menempelkan batu galaxur di luar gelas, botol, tuperware dan lainya. yang tidak bisa ditembus dengan air galaxur adalah termos panas dan timah hitam.

Air galaxur adalah air energi dan air galaxur jelas berbeda dengan air lainnya karena air galaxur bisa masuk kedalam pori- pori sel sedangkan air biasa tidak bisa masuk.

Jadi mulai sekarang, saya tidak ingin anda hanya mendengar dan mempercayai apa yang saya katakan.Tapi setidaknya anda juga bisa membuktikan langsung dan bisa merasakan langsung apa saja manfaat kalung galaxur.

HUB WA/Sms: Teresia Widia Hp: 081238484902 Atau Kusuma 0852 374 55 432  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar