Jumat, 09 September 2016

Apa Saja Isi Yang Terdapat Dalam Kalung Galaxur

Kalung Galaxur adalah Kalung Energi yang terbentuk dari 36 jenis batuan setelah melalui proses pemanasan diatas 1600 derajat celsius.

Seorang dokter berkebangsaan Inggris yang melakukan penelitian selama 30 tahun bertujuan untuk mencari obat untuk menyembuhkan kangker, tumor dan kista.

Terapi Energi Kalung Galaxur
HUB SMS/WA: Teresia Widia Hp: 081238484902 Atau Kusuma 0852 374 55 432   

Jadi dari penjelasan diatas kita akan tahu, dan kita sudah bisa membayangkan isi dalam Kalung Galaxur, dan nanti kita akan tahu bahwa Kalung Galaxur mempunyai manfaat baik sekali secara medis maupun non medis.Kalung Galaxur Bisa membantu banyak Sakit Penyakit, karena dia ada Far Infra Red, Untuk menghilangkan rasa nyeri, sakit dan ngilu, kemudian membuang racun dan kotoran yang ada dalam tubuh kita.

Kemudian mengandung Anion Atau Ion negatif, yang berfungsi menghilangkan stress, emosi dan depresi. Untuk orangtua yang sudah pikun bisa normal kembali.

Kemudian mengandung Life Force Energy, Atau Energi Positif yang berasal dari Tuhan, Kekuatan energi ini tidak dapat hilang/berkurang karena dia hanya memancarkan, dan bukan sumber energi.

Galaxur Bisa memperlancar system Peredaran Darah sehingga mampu membantu kesembuhan penyakit stroke, kolesterol tinggi, migrain, vertigo, asam urat, impotensi, ejakulasi dini.

Bagus dan bisa membantu kesembuhan: Diabetes, ambeien, jantung prostat, hypertensi, asma, alergi, flu dll.

Tidurnya akan lebih nyenyak, relaks, memperbaiki mental dan emosi... jadi secara keseluruhan dia akan lebih sehat.

Lebih happy, moodnya lebih baik, kita lebih merasa senang. :)

Yang jelek2 akan dihabiskan yang bagus2 akan ditambahkan.

Anti gendam, hypnotis, dan Energi Negatif lainnya.

Jadi manfaatnya banyak, tetapi harus diingat, yang menyembuhkan adalah Tuhan/Allah/Yang Widhi, Galaxur hanya alat, tetapi banyak sekali orang berjodoh, dan secara umum kesehatan akan membaik.

Jangan Percaya saja apa yang saya katakan, cobalah buktikan sendiri bagaimana...

HUB WA/Sms: Teresia Widia Hp: 081238484902 Atau Kusuma 0852 374 55 432  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar