Sabtu, 10 September 2016

Kalung Galaxur Merupakan Kalung Kesehatan Terbaik

Kenapa kalung galaxur merupakan kalung kesehatan terbaik, kenapa saya bisa bilang demikian.

Kalung Galaxur adalah sebuah batu energi yang sudah teruji baik dan buruknya. Dan kepada orang yang memakainya  tidak akan ada dampak negatif kepada orang yang memakainya baik secara langsung ataupun tidak langsung.

Seorang dokter berkebangsaan inggris melakukan riset dan penelitian hampir 30 tahun tentang semua batu energi yang ada di seluruh dunia.Awalnya dilakukan riset dahulu bertujuan mencari ramuan yang cocok untuk mengobati sakit penyakit kangker, tumor, dan kista.

Dari ratusan batu energi yang ada, diambil 36 jenis batu yang berbeda kemudian dilakukan pemanasan dengan sebuah alat teknologi canggih dengan suhu diatas 1600 derajat celsius.

Kalung galaxur Asli
HUB WA/Sms: Teresia Widia Hp: 081238484902 Atau Kusuma 0852 374 55 432  
Setelah melalui proses yang sangat panjang terciptalah kalung galaxur yang mempunyai warna yang sangat bagus dan natural yaitu warna hijau.Bagaimana kalau ada kalung galaxur yang berwarna merah atapun bening?Dan bagaimana kita bisa tahu  bahwa kalung galaxur yang kita gunakan asli dan punya energi?

Kalung Galaxur cuma satu warna saja, jadi kalau ada orang yang membuat dan memalsukan dengan warna yang berbeda itu hak mereka.Yang terpenting kita bisa tahu bahwa Kalung Galaxur yang kita gunakan adalah asli, dengan melihat logo yang terdapat di belakang kalung,serta ada tulisan galaxur dibawah gambar.

Begitu banyak manfaat yang akan kita dapat setelah memakai kalung galaxur, secara medis dan non medis. Secara umum, orang menjadi lebih relaks, tidur lebih nyenyak, gelombang alfa beta meningkat tinggi, emosi lebih bagus, bawaanya lebih happy, Peredaran darah lebih lancar karena badan digetarkan lebih dari 5000x permenit, sehingga otomatis badan jadi lebih sehat.

Galaxur Bisa membantu banyak Sakit Penyakit, karena dia ada Far Infra Red, Untuk menghilangkan rasa nyeri, sakit dan ngilu, kemudian membuang racun dan kotoran yang ada dalam tubuh kita.

Kemudian mengandung Anion Atau Ion negatif, yang berfungsi menghilangkan stress, emosi dan depresi. Untuk orangtua yang sudah pikun bisa normal kembali.

Kemudian mengandung Life Force Energy, Atau Energi Positif yang berasal dari Tuhan, Kekuatan energi ini tidak dapat hilang/berkurang karena dia hanya memancarkan, dan bukan sumber energi.

Galaxur Bisa memperlancar system Peredaran Darah sehingga mampu membantu kesembuhan penyakit stroke, kolesterol tinggi, migrain, vertigo, asam urat, impotensi, ejakulasi dini.

Yang jelek2 akan dihabiskan yang bagus2 akan ditambahkan.

Anti gendam, hypnotis, dan Energi Negatif lainnya.

Jadi manfaatnya banyak, tetapi harus diingat, yang menyembuhkan adalah Tuhan/Allah/Yang Widhi, Galaxur hanya alat, tetapi banyak sekali orang berjodoh, dan secara umum kesehatan akan membaik.

Jangan Percaya saja apa yang saya katakan, cobalah buktikan sendiri bagaimana...

HUB WA/Sms: Teresia Widia Hp: 081238484902 Atau Kusuma 0852 374 55 432  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar