Kamis, 08 September 2016

Kalung Galaxur vs Kalung kesehatan Lain!

Kenapa kita harus membandingkan galaxur dengan Kalung kesehatan yang lain? supaya kita juga tahu mana kelebihan dan mana kekurangannya.

Sekarang coba kita teliti dan cermati bersama bahwa galaxur mempunyai banyak sekali kelebihan dibidang kesehatan baik medis maupun non medis.

Kalung Galaxur lawan Kalung kesehatan lain, Quantumnya mekanik sedangkan Kalung kesehatan lain Quantumnya fisik, maksudnya apa? setan minta dikasih, kalau mekanik, setan minta disikat, manusia minta dikasih. HUB WA/Sms: Teresia Widia Hp: 081238484902 Atau Kusuma 0852 374 55 432  
Dalam dunia medis galaxur bisa membantu menyembuhkan sakit stroke, maaq, ambeien, prostat, asam lambung, dan lain-lain.

Didalam dunia non medis batu galaxur bisa membantu orang yang di dalam dirinya terdapat energi negatif seperti kena santet, leak, teluh, pelet dan lain-lain.

Kok bisa? jawabannya jelas bisa karena batu galaxur memiliki kekuatan energi lebih dari 5000 cps,

Setiap makluk hidup pasti butuh makan,dan butuh tempat tinggal yang nyaman sama halnya manusia, begitu juga setan dan jin mereka butuh situasi yang nyaman dan tentunya dengan suhu yang sesuai pula.

Suhu yang mampu ditahan oleh setan adalah 350 cps, sekarang apa yang akan terjadi jika energi yang dipancarkan batu galaxur adalah 5000 cps?

Anda pasti sudah bisa membayangkan karena dengan suhu sebesar itu setan pasti tidak akan pernah kuat dan setan pasti mati.

Tidak berbahayakah energi sebesar itu terhadap tubuh kita? tentu saja tidak karena energi yang dipancarkan bukan bersifat mempercepat jantung tapi tidak lain hanya memperlancar peredaran darah dan secara langsung apa yang menjadi racun ataupun penyakit akan keluar lewat detoksifikasi.

Sekarang kalau kita berbicara tentang produk lain, produk yang berada dipasaran sangatlah banyak tetapi pada umumnya cuma bersifat sementara karena cuma memancarkan radiasi dalam sekala kecil.

Andaikata sama-sama diukur antara galaxur dengan Kalung kesehatan  yang sudah terlebih dulu berada dipasaran hasilnya jelas berbeda.

Karena secara langsung kita bisa tahu berapa besar energi yang terdapat didalamnya, sehingga kita bisa tentukan mana yang baik kita pakai apakah galaxur atau Kalung kesehatan yang sudah terlebih dahulu berada dipasaran.

HUB WA/Sms: Teresia Widia Hp: 081238484902 Atau Kusuma 0852 374 55 432  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar