Kamis, 08 September 2016

Khasiat batu galaxur buat kesehatan

Khasiat batu galaxur buat  kesehatan saya sangat saya rasakan, dulu saya adalah seorang sales yang setiap hari jalan kaki pergi dari rumah kerumah menawarkan produk yang saya jual. sehingga suatu saat saya merasakan sakit pinggang yang lama dan sangat parah sehingga saya sulit sekali duduk dan saya juga sulit sekali buat pakai sepatu.

setelah saya mengetahui galaxur dari teman, saya beranikan untuk mencoba membeli galaxur, dan ikut terapi. hasilnya  membuat saya sangat terkejut dan hampir tidak percaya bahwa saya mampu bisa kembali beraktivitas seperti orang pada umumnya.

Benar apa yang kebanyakan orang katakan bahwa galaxur tercipta dari 36 jenis batu dan bisa memancarkan energi positif dalam radius 5 meter.

Batu galaxur juga dapat menyembuhkan penyakit medis seperti  stroke, kolesterol, asam urat, vertigo, maag dan masih banyak lagi

Batu galaxur sendiri juga bisa membantu secara non medis, dulu saya hampir tidak percaya ternyata apa saja  juga bisa dilakukan oleh kalung galaxur khususnya kepada orang yang pada dirinya terdapat energi negatif dengan pancaran yang terdapat didalam kalung galaxur.

Pernah pada suatu ketika saya bertemu orang, singkat cerita orang tersebut sering banyak melamun akhirnya saya beranikan diri buat mencoba mendekatkan kalung galaxur yang saya pakai kepada teman saya apa benar didalam dirinya benar-benar ada energi negatif seperti apa yang saya duga sebelumnya. saya berikan minum air galaxur secara terus menerus dalam hitungan menit, jam dan hari ke hari keadaanya benar-benar berubah.

Mulai hari itu saya bener-bener bangga kepada diri sendiri setelah memakai galaxur ternyata saya juga mampu membantu teman saya dengan memberikan air galaxur.

Sekarang saya benar-benar yakin bahwa galaxur mampu memberikan banyak khasiat dan fungsi untuk orang- orang disekitar saya

Batu galaxur adalah bentuk nyata untuk kesehatan,

Kalau anda adalah orang yang peduli sama kesehatan dan anda juga tahu bahwa kesehatan adalah sesuatu yang mahal. anda berhak memakai batu galaxur

HUB WA/Sms: Teresia Widia Hp: 081238484902 Atau Kusuma 0852 374 55 432 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar