Minggu, 11 September 2016

Kalung Galaxur Memiliki Sejuta Manfaat

Kita harus mengenal dulu apa itu galaxur, ada pepatah bilang tidak kenal maka tidak akan sayang. Pepatah itu memberikan penjelasan sekilas bahwa kita harus mengenal dulu, tahu fungsinya dan nanti kita juga akan tahu manfaatnya.

Pertama kali kalung galaxur masuk ke Indonesia sebagai kalung kesehatan, kalung galaxur sulit sekali diterima oleh masyarakat,akan tetapi dengan banyaknya penyakit medis dan non medis yang berada di tengah-tengah masyarakat.kami semakin punya semangat untuk terus memperkenalkan kalung galaxur akan fungsi dan manfaatnya.

Gambar masyarakat yang sudah mengenal galaxur
HUB WA/Sms: Teresia Widia Hp: 081238484902 Atau Kusuma 0852 374 55 432  
Galaxur adalah sebuah kalung kesehatan yang terdiri dari 36 jenis batu energi dari seluruh dunia, galaxur mempunyai energi positif dan galaxur juga mampu memancarkan energi dalam radius 5m.

Awalnya kalung galaxur diciptakan untuk mengobati penyakit kangker, tumor dan kista. Akan tetapi dengan berjalan nya waktu kalung galaxur juga bisa menyembuhkan sakit penyakit seperti kolesterol, asam lambung, vertigo, maaq, diabetes, lumpuh yang sudah menahun.

Kalung galaxur juga bisa membantu menyembuhkan anak autis dan orang yang sudah pikun supaya bisa hidup normal seperti semula.

Secara non medis kalung galaxur juga bisa membantu orang yang terkena santet, leak, teluh dan yang lainya.Jika energi negatif  tersebut ada di dalam diri seseorang kesembuhannya akan lebih cepat dalam hitungan detik, menit dan jam setelah menggunakan kalung galaxur.

Secara umum, orang menjadi lebih relaks, tidur lebih nyenyak, gelombang alfa beta meningkat tinggi, emosi lebih bagus, bawaanya lebih happy, Peredaran darah lebih lancar karena badan digetarkan lebih dari 5000x permenit, sehingga otomatis badan jadi lebih sehat. 

Sekarang tidak heran, kalau kalung galaxur merupakan kalung kesehatan yang paling dicari orang.karena fungsi dan manfaatnya sudah pasti bisa dirasakan dan dilihat dalam hitungan jam, hari dan bulan.

Kekuatan kalung galaxur tidak akan pernah berkurang, karena kalung galaxur bukan sumber energi.

Ini adalah bukti nyata dari kemajuan teknologi canggih dibidang kesehatan.
Yang jelek2 akan dihabiskan yang bagus2 akan ditambahkan.

Jadi manfaatnya banyak, tetapi harus diingat, yang menyembuhkan adalah Tuhan/Allah/Yang Widhi, Galaxur hanya alat, tetapi banyak sekali orang berjodoh, dan secara umum kesehatan akan membaik. 
HUB WA/Sms: Teresia Widia Hp: 081238484902 Atau Kusuma 0852 374 55 432  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar