Minggu, 11 September 2016

Cara Membedakan Galaxur Asli dan Yang Palsu

Mungkin sebagian dari kita binggung, bagaimana cara membedakan kalung galaxur yang asli dan yang palsu.Karena kita juga ingin memakai produk yang asli sehigga kita bisa merasakan fungsi dan manfaatnya bagi tubuh kita.

Warna dan bentuk Kalung Galaxur asli
HUB WA/Sms: Teresia Widia Hp: 081238484902 Atau Kusuma 0852 374 55 432  
Cara membedakan Kalung Galaxur yang asli dan yang palsu sangatlah mudah, tentunya kita juga harus mengenali dulu warna dan bentuknya.

Warna, warna kalung galaxur yang asli adalah hijau. Bagaimana kalau ada kalung galaxur yang berwarna biru, merah atau orange? Sebenarnya warna apapun itu yang persis dengan kalung galaxur asli tidak menjadi masalah yang terpenting, apa iya kalung galaxur merah, biru dan orange juga mempunyai fungsi dan manfaat yang sama.

Gambar, kalung galaxur asli memiliki gambar yang terdapat di bagian belakang yang tidak akan mungkin bisa dipalsukan oleh siapapun. karena gambar tersebut dibuat dengan alat berkualitas.

Tulisan, kalung galaxur yang asli memiliki tulisan GALAXUR yang terletak dibawah gambar.

Energi, jika diukur menggunakan alat ukur kalung galaxur asli akan menunjuk angka lebih dari 5000 cps/per dua menitnya.

Secara umum, ketika kita memakai kalung galaxur asli.Orang akan menjadi lebih relaks, tidur lebih nyenyak, gelombang alfa beta meningkat tinggi, emosi lebih bagus, bawaanya lebih happy, Peredaran darah lebih lancar karena badan digetarkan lebih dari 5000x permenit, sehingga otomatis badan jadi lebih sehat.

Kita memang harus lebih teliti lagi dan mengamati barang yang akan kita gunakan, apalagi berhubungan dengan kesehatan.

Jangan sampai justru nanti, kita tidak akan bisa merasakan dan melihat akan fungsi dan manfaat kalung kesehatan yang kita beli.

Dapatkan Segera Kalung Galaxur Asli dan sudah banyak terbukti dari testimoni orang yang memakainya.

HUB WA/Sms: Teresia Widia Hp: 081238484902 Atau Kusuma 0852 374 55 432  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar