Jumat, 09 September 2016

Kalung Galaxur Bukan Sumber Energi

Kalung Galaxur memang mempunyai energi tapi Kalung Galaxur bukan sumber energi.Sebesar apa energi Kalung Galaxur  dan apa manfaat yang akan di dapat dari Kalung Galaxur?

Kekuatan yang terdapat dalam Kalung Galaxur adalah sebesar 5000 cps didalam dua menitnya dan itupun bersifat magnetik.banyak sekali yang akan kita dapat dari Kalung Galaxur dalam segi medis ataupun non medis.
Gambar Kalung Galaxur 

Apa saja yang bisa dilakukan oleh Kalung Galaxur didalam dunia kesehatan khususnya medis, dulu seorang dokter berkebangsaan inggris pernah melakukan penelitian yang bisa bertujuan bisa digunakan untuk menyembuhkan penyakit kangker, tumor dan kista.

Akan tetapi Kalung Galaxur ternyata bukan hanya untuk menyembuhkan penyakit diatas tapi penyakit kayak diabetes, asam lambung, stroke, maaq, vertigo ternyata juga bisa dibantu penyembuhannya.

Didalam bidang non medis Kalung Galaxur juga bisa membantu menyembuhkan orang yang dalam dirinya terdapat energi negatif seperti kerasukan, kena santet, kena leak, jin dan teluh.

Secara umum, orang menjadi lebih relaks, tidur lebih nyenyak, gelombang alfa beta meningkat tinggi, emosi lebih bagus, bawaanya lebih happy, Peredaran darah lebih lancar karena badan digetarkan lebih dari 5000x permenit, sehingga otomatis badan jadi lebih sehat.

Energi yang terdapat di dalam Kalung Galaxur Bisa digunakan untuk segala macam Sakit Penyakit, karena dia ada Far Infra Red, Untuk menghilangkan rasa nyeri, sakit dan ngilu, kemudian membuang racun dan kotoran yang ada dalam tubuh kita.

Kemudian mengandung Anion Atau Ion negatif, yang berfungsi menghilangkan stress, emosi dan depresi. Untuk orangtua yang sudah pikun bisa normal kembali.

Kemudian mengandung Life Force Energy, Atau Energi Positif yang berasal dari Tuhan, Kekuatan energi ini tidak dapat hilang/berkurang karena dia hanya memancarkan, dan bukan sumber energi.

Galaxur Bisa memperlancar system Peredaran Darah sehingga mampu membantu kesembuhan penyakit stroke, kolesterol tinggi, migrain, vertigo, asam urat, impotensi, ejakulasi dini.

Bagus dan bisa membantu kesembuhan: Diabetes, ambeien, jantung prostat, hypertensi, asma, alergi, flu dll.

Tidurnya akan lebih nyenyak, relaks, memperbaiki mental dan emosi... jadi secara keseluruhan dia akan lebih sehat.

Lebih happy, moodnya lebih baik, kita lebih merasa senang. :)

Yang jelek2 akan dihabiskan yang bagus2 akan ditambahkan.

Anti gendam, hypnotis, dan Energi Negatif lainnya.

Jadi manfaatnya banyak, tetapi harus diingat, yang menyembuhkan adalah Tuhan/Allah/Yang Widhi, Galaxur hanya alat, tetapi banyak sekali orang berjodoh, dan secara umum kesehatan akan membaik.

Energi yang terdapat di dalam Kalung Galaxur tidak akan pernah berkurang meskipun dipakai lama karena Kalung Galaxur bukan merupakan sumber energi.

HUB SMS/WA: Teresia Widia Hp: 081238484902 Atau Kusuma 0852 374 55 432   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar