Minggu, 11 September 2016

Tips Berburu Kalung Galaxur Asli

Berburu atau mencari kalung Galaxur asli, buat masyarakat umum tidaklah gampang meskipun mereka mampu beli tapi mereka juga sering bertanya dalam hati kecilnya.Apakah kalung kesehatan yang dipakainya asli dan memiliki manfaat secara langsung maupun tidak langsung?

Sebenarnya semuanya adalah hal yang gampang, kita harus lebih jeli dan teliti ketika kita akan membeli dan menggunakan sebuah barang. karena tidak menutup kemungkinan kita mendapatkan barang dari seorang agen tapi palsu alias tidak ada manfaat yang dihasilkan, karena energi yang terdapat didalamnya kecil.

Warna Kalung Galaxur
HUB WA/Sms: Teresia Widia Hp: 081238484902 Atau Kusuma 0852 374 55 432  
Apakah ada ciri khusus yang bisa membedakan antara Kalung Galaxur asli dan palsu?

Tentunya ada ciri khusus yang membedakan Kalung Galaxur itu asli, yang pertama dari warna.warna yang terdapat sama kalung galaxur asli adalah hijau, kemudian yang kedua dibelakang batu Galaxur terdapat gambar yang dibuat dengan mesin teknologi canggih, dan yang terakhir dibelakang batu Galaxur terdapat tulisan Galaxur yang letaknya ada dibawah gambar.

Dengan penjelasan diatas, setidaknya kita punya gambaran kalau kita mau memakai Kalung Galaxur asli, kita sudah mengenali dulu Kalung Galaxur dalam bukti fisik yang bisa dilihat.

Penyakit apa yang bisa disembuhkan sama Kalung Galaxur?

Galaxur Bisa membantu banyak Sakit Penyakit, karena dia ada Far Infra Red, Untuk menghilangkan rasa nyeri, sakit dan ngilu, kemudian membuang racun dan kotoran yang ada dalam tubuh kita.

Kemudian mengandung Anion Atau Ion negatif, yang berfungsi menghilangkan stress, emosi dan depresi. Untuk orangtua yang sudah pikun bisa normal kembali.

Kemudian mengandung Life Force Energy, Atau Energi Positif yang berasal dari Tuhan, Kekuatan energi ini tidak dapat hilang/berkurang karena dia hanya memancarkan, dan bukan sumber energi.

Galaxur Bisa memperlancar system Peredaran Darah sehingga mampu membantu kesembuhan penyakit stroke, kolesterol tinggi, migrain, vertigo, asam urat, impotensi, ejakulasi dini.

Bagus dan bisa membantu kesembuhan: Diabetes, ambeien, jantung prostat, hypertensi, asma, alergi, flu dll.

Tidurnya akan lebih nyenyak, relaks, memperbaiki mental dan emosi... jadi secara keseluruhan dia akan lebih sehat.

Lebih happy, moodnya lebih baik, kita lebih merasa senang. :)

Yang jelek2 akan dihabiskan yang bagus2 akan ditambahkan.

Anti gendam, hypnotis, dan Energi Negatif lainnya.

Apa saja manfaat kalung galaxur bagi kesehatan kita?

Secara umum, orang menjadi lebih relaks, tidur lebih nyenyak, gelombang alfa beta meningkat tinggi, emosi lebih bagus, bawaanya lebih happy, Peredaran darah lebih lancar karena badan digetarkan lebih dari 5000x permenit, sehingga otomatis badan jadi lebih sehat.

Jadi manfaatnya banyak, tetapi harus diingat, yang menyembuhkan adalah Tuhan/Allah/Yang Widhi, Galaxur hanya alat, tetapi banyak sekali orang berjodoh, dan secara umum kesehatan akan membaik.
Dapatkan Kalung Galaxur Asli ditempat kami

HUB WA/Sms: Teresia Widia Hp: 081238484902 Atau Kusuma 0852 374 55 432  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar