Kamis, 24 November 2016

Air Galaxur Tidak Sama Dengan Air Biasa

Air galaxur tidaklah sama dengan air yang lainnya, kenapa bisa seperti itu? tubuh kita terdiri dari air, air adalah kebutuhan vital manusia untuk hidup. akan tetapi berapa banyak air yang kita bisa minum setiap harinya.

Untuk dapat mengetahui berapa banyak air yang harus kita minum adalah dengan membagi dua berat badan anda. hasil yang diperoleh ( dalam liter ) adalah jumlah air yang harus anda konsumsi setiap harinya.

Jika berat badan anda adalah 62 kg, berarti anda harus minum air sebanyak 2 liter dalam setiap harinya atau 9 cangkir dalam setiap harinya. kebutuhan air juga harus di sesuaikan dengan suhu, berat ringanya sebuah aktivitas,usia, orang hamil dan menyusui yang notabennya membutuhkan lebih banyak air.

Kenapa air galaxur tidaklah sama dengan air yang lainnya, karena air galaxur bisa masuk kedalam pori - pori sel sedangkan air biasa tidaklah bisa. air galaxur juga dapat membersihkan sisa - sisa kotoran yang mengendap dalam pori - pori dan bercampur dengan darah.
Gambar orang yang tidak pernah minum air galaxur

Air galaxur juga dapat menetralisir energi negatif dan secara tidak langsung juga membersihkan jejak non medis. jadi banyak sekali manfaat yang akan kita dapat setelah rutin minum air galaxur karena badan kita akan jauh lebih sehat dibandingkan manusia pada umumnya.

Maka dari itu tidaklah salah kalau orang yang sudah lama sekali minum air galaxur terlihat awet muda, stamina juga bagus dan kulit wajah orang orang yang sudah banyak minum air galaxur akan jauh berbeda dibandingkan orang yang tidak minum air galaxur.

Ini adalah kehebatan sebuah alat kesehatan yang dibuat dengan teknologi canggih yang bernama kalung galaxur, kalung galaxur sendiri bisa menjaga kita dari luar dan kalung galaxur sendiri juga bisa membantu dalam penyembuhan hampir semua penyakit.

Dan dengan menempelkan kalung galaxur di luar air selama dua menit saja kita akan bisa merasakan banyak manfaatnya. kalung galaxur menjaga kita dari luar dan airnya membersihkan dari dalam.

Jangan Percaya saja apa yang saya katakan, cobalah buktikan sendiri bagaimana...

Kami juga menerima pemesanan kalung galaxur dan dalam setiap harinya kami juga melakukan pengiriman ke Seluruh Indonesia.

https://youtu.be/dqXUEAk4NxI

https://www.youtube.com/watch?v=CPdzfCJBqe4

HUB WA/Sms: Teresia Widia Hp: 081238484902 Atau Kusuma 0852 374 55 432
 

1 komentar:

  1. YUK !!!!! buruan gabung dan menang kan total hadiah ratusan juta rupiah setiap hari nya hanya di s1288poker agent poker terpecaya .... cuma di sini tempat nya kamu bisa menunjukan kehebatan kamu dalam bermain poker yukkkk daftar kan diri anda sekarang juga
    terdapat 6 game dalam 1 user id anda loh.... (PIN BBM: 7AC8D76B)

    BalasHapus