Selasa, 01 November 2016

Terapi Galaxur Juga Bisa Membantu Orang Yang Lemah Iman

Terapi galaxur adalah terapi yang bisa membantu kita membersihkan diri dari hal- hal negatif yang pernah ada didalam diri kita terdahulu, terapi galaxur juga bisa membantu kita memperkuat iman kita karena energi positif dan energi dari Tuhan yang dipancarkan dalam radius 5 meter.

Terapi galaxur juga akan memperkuat iman kita karena dengan terapi galaxur kita akan semakin yakin bahwa Tuhan memang ada dan jika Tuhan sudah berkehendak apa yang tidak mungkin akan menjadi mungkin. apalagi jika berhubungan dengan kesehatan semua penyakit yang bagi dokter tidak mungkin tapi bagi Tuhan itu mungkin sekali disembuhkan.

Terapi galaxur bisa menguatkan iman seseorang
HUB WA/Sms: Teresia Widia Hp: 081238484902 Atau Kusuma 0852 374 55 432   
Oleh karena itu badan kita hanya milik Tuhan, jadi siapapun yang masuk dalam tubuh kita tidaklah boleh karena hanya akan membuat badan kita sakit.

Terapi galaxur adalah terapi energi yang hanya menggunakan energi dari Tuhan. jadi mulai sekarang apapun yang terjadi teruslah berfikir positif dan jangan mau kita dikendalikan oleh setan. badan kita ini adalah titipan dan kita wajib menjaganya.

Terapi galaxur merupakan suatu terapi yang sebenarnya secara umum, orang akan menjadi lebih relaks, tidur lebih nyenyak, gelombang alfa beta meningkat tinggi, emosi lebih bagus, bawaanya lebih happy, Peredaran darah lebih lancar karena badan digetarkan lebih dari 5000x permenit, sehingga otomatis badan jadi lebih sehat.

Setelah terapi kita akan menjadi segar dan dengan getaran yang di pancarkan kalung galaxur secara otomatis badan kita akan menjadi lebih segar dari biasanya.

Jika anda berminat memesan kalung galaxur, maka kamilah agen Resmi yang ada di bali. dan kami biasa kirim kalumg galaxur setiap hari keseluruh Indonesia.

https://youtu.be/dqXUEAk4NxI

https://www.youtube.com/watch?v=CPdzfCJBqe4

HUB WA/Sms: Teresia Widia Hp: 081238484902 Atau Kusuma 0852 374 55 432


 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar