Senin, 14 November 2016

Pengobatan Asma Dengan Kalung Galaxur

Pengobatan asma dengan kalung galaxur, asma adalah penyakit jangka panjang atau kronis di saluran pernafasan yang di tandai dengan peradangan dan penyempitan saluran nafas yang menimbulkan sesak atau sulit bernafas. selain sulit bernafas penderita asma juga bisa mengalami gejala lain seperti nyeri dada, batuk- batuk dan mengi.asma dapat diderita oleh semua golongan baik tua maupun muda.

Meskipun penyebab asma belum di ketahui jelas namun ada beberapa hal yang dapat memicunya, seperti asap rokok, debu, bulu binatang, aktifitas fisik, udara dingin, infeksi virus atau bahkan terpapar zat kimia.

Disini kalung galaxur bisa berperan aktif dalam pengobatan asma dengan cara memakaikan terus kalung galaxur, tujuan pengobatan ini adalah untuk meredakan gejala atau mencegah agar gejala tidak kambuh.

Peserta Pengobatan Kalung Galaxur
HUB WA/Sms: Teresia Widia Hp: 081238484902 Atau Kusuma 0852 374 55 432  
Akan tetapi perlu sekali bagi pasien untuk mengenali hal- hal yang dapat memicu asma mereka agar tidak kambuh. bagi galaxur tidak ada asma yang tidak sembuh kalau sudah memakai kalung galaxur, yang terpenting tahu cara menggunakan kalung galaxur dan tahu cara membuat air energi galaxur.

Dibagian mana yang tidak enak tempelin aja pakai kalung galaxur dan buatlah air energi/air galaxur minum sebanyak banyaknya agar penyakitnya dapat terdetok keluar lewat air kencing, lewat keringat atau lewat buang air besar.

Kalung galaxur adalah bukti nyata di dalam dunia kesehatan yang dapat di buktikan secara ilmiah akan kandungan yang ada didalamnya. kalung galaxur terdiri dari 36 batu energi yang di kumpulkan dari seluruh negara kemudian di jadikan satu dicor dan di pres di salah satu negara.

Kalung galaxur sendiri memiliki kuantum yang sangat kuat yang ditakuti oleh setan, jin dan lainnya. kuantum yang terdapat didalam kalung galaxur adalah kuantum mekanik/ kuantum yang baik.

Jika anda memang mengalami seperti kejadian diatas sebaiknya anda juga harus mencobanya, investasi dengan membeli kalung galaxur adalah investasi yang abadi karena energi yang terdapat didalam kalung galaxur tidak akan bisa hilang atau berkurang.

Setelah memakai kalung galaxur penderita akan merasa lebih relaks, tidur lebih nyenyak, gelombang alfa beta meningkat tinggi, emosi lebih bagus, bawaanya lebih happy, Peredaran darah lebih lancar karena badan digetarkan lebih dari 5000x permenit, sehingga otomatis badan jadi lebih sehat.

Kami adalah agen resmi dibali yang selalu melayani pesanan anda ke Seluruh Indonesia setiap harinya......

Jangan Percaya saja apa yang saya katakan, cobalah buktikan sendiri bagaimana... 

HUB WA/Sms: Teresia Widia Hp: 081238484902 Atau Kusuma 0852 374 55 432 




Tidak ada komentar:

Posting Komentar