Senin, 07 November 2016

Benda Yang Di Takuti Setan

Benda yang di takuti setan ada banyak sekali, akan tetapi benda yang akan saya jelaskan kepada anda ini adalah benda yang praktis dibawa kemana- mana dan benda ini di temukan oleh seorang dokter kebangsaan Inggris ini adalah hasil dari teknologi canggih dan sudah melewati proses selama 30 tahun.

Kalung Galaxur
HUB WA/Sms: Teresia Widia Hp: 081238484902 Atau Kusuma 0852 374 55 432
Benda yang akan saya jelaskan kepada anda bernama galaxur, apa itu galaxur? galaxur adalah sebuah batu energi yang tersusun dari 36 batu energi yang ada diseluruh dunia kemudian dijadikan satu alias dicor dan di pres dengan alat nano teknologi yang berada di suatu negara.

Galaxur adalah sebuah batu energi yang memiliki kuantum mekanik atau kuantum yang baik, bukan kuantum fisik. kuantum mekanik adalah kuantum yang ditakuti oleh setan, jin, gendruwo dan sebangsanya.

Dan yang lebih hebat lagi galaxur mempunyai energi yang tidak bisa di ciptakan tapi juga tidak bisa dihilangkan yang kita sebut dengan energi dari Tuhan. energi yang kuat sekali dan energi yang sangat dahsyat sekali.

Kenapa kuantum mekanik adalah kuantum yang baik, kuantum mekanik adalah kuantum yang manusia di kasih tapi setan minta tidak dikasih. ketika orang sudah memakai batu galaxur akan merasakan manfaatnya baik secara langsung ataupun tidak langsung.

Secara umum, orang menjadi lebih relaks, tidur lebih nyenyak, gelombang alfa beta meningkat tinggi, emosi lebih bagus, bawaanya lebih happy, Peredaran darah lebih lancar karena badan digetarkan lebih dari 5000x permenit, sehingga otomatis badan jadi lebih sehat.

Setelah memakai kalung galaxur energi negatif yang dari luar tidak akan pernah bisa masuk ke badan kita karena galaxur memancarkan energi dalam radius 5 meter jadi apapun itu yang berusaha dekat akan luntur, hancur, musnah dengan sendirinya.

Galaxur bukan jimat, galaxur bukan mantra, dan galaxur tidak ada pantangannya jadi mau dibawa kemanapun galaxur tetap aman. energi yang terdapat didalam kalung galaxur tidak akan bisa hilang karena kalung galaxur bukan sumber energi jadi sampai kapanpun energi Tuhan ini akan abadi.

Kami tidak ingin anda percaya dengan apa yang saya sampaikan, tapi setidaknya anda bisa mencoba dan merasakannya sendiri karena kalung galaxur memiliki banyak sekali manfaat buat tubuh kita. galaxur akan menjaga kita meskipun kita dalam keadaan tidur sekalipun.

Kami agen resmi galaxur bali melayani pemesanan keseluruh Indonesia, dan kami bekerjasama dengan Agen paket ternama yang ada seperti Tiki, Jne dan Pos Indonesia.

https://www.youtube.com/watch?v=CPdzfCJBqe4

https://youtu.be/dqXUEAk4NxI

HUB WA/Sms: Teresia Widia Hp: 081238484902 Atau Kusuma 0852 374 55 432  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar