Minggu, 06 November 2016

Galaxur Menjaga Kita Saat Malaikat dan Setan Berebut Tempat Saat Kita Tertidur

Galaxur menjaga kita saat bangun dan saat tertidur, ketahuilah sesungguhnya setan tidak akan pernah lelah apalagi menyerah mengawasi dan memperdaya manusia saat orang lagi tertidur, bukan berarti setan juga tidur. justru saat manusia tertidur menjadi peluang besar bagi setan untuk menyerang karena manusia sering lupa akan Tuhan nya.

Banyak sekali orang yang di kala bangun selalu beramal sholeh dan dzikirpun tiada terputus, tapi menjelang tidur, ketika tubuh benar- benar lelah dia enggan bahkan rekla melenakan dirinya dalam kenyamanan tidur sampai- sampai lupa berdzikir atau berdoa kepada Tuhannya.

Kalau kita pernah menginggat pelajaran agama dahulu ketika kita sekolah, sering sekali kita mendengar sekuat apapun manusia , dia akan menjadi sangat lemah ketika tidur. orang yang tidur lelap bisa menjadi sasaran empuk bagi makluk jahat di sekitarnya.

Jika dia merasa aman akan gangguan manusia maka tidak bisa menjadi jaminan bahwa dia akan aman dari gangguan makluk halus alias tidak tampak. itulah jin yang jahat, jika dia tidak bisa menganggu anda dalam dunia nyata maka dia akan menggangu anda dalam dunia mimpi.

Itulah kesempatan terbesar setan untuk bertindak nakal, menggangu manusia dalam segala hal yang tanpa kita sadar dan tanpa kita ketahui.

 Gambar Kalung Galaxur 
Disini galaxur berperan menjaga kita dalam waktu 24 jam tanpa kenal lelah dan tanpa kenal dimana tempatnya, galaxur bisa dibawa kemana saja sesuka kita. galaxur juga bukan jimat yang perlu doa- doa khusus.

Sebenarnya bukan galaxur yang di takuti setan akan tetapi energi yang ada didalamnya yang sangat kuat. energi apa saja yang ada di dalam galaxur itu? ada dua energi besar yang di takuti setan. yang pertama adalah energi dengan kuantum mekanik dan energi yang tidak bisa diciptakan dan energi yang juga tidak bisa di hilangkan begitu saja yaitu energi dari Tuhan.

Perpaduan dua energi yang sangat komplit ini yang ditakuti setan, jin, gendruwo dan sebangsanya. orang yang dalam dirinya ada energi negatif alias ada setannya tidak akan berani memegang atau memakai galaxur karena buat setan galaxur terlalu panas.

https://www.youtube.com/watch?v=CPdzfCJBqe4

https://youtu.be/dqXUEAk4NxI

HUB WA/Sms: Teresia Widia Hp: 081238484902 Atau Kusuma 0852 374 55 432


Tidak ada komentar:

Posting Komentar