Jumat, 25 November 2016

Kalung Galaxur Bukan Jimat Dan Tidak Ada Pantangan

Apakah kalung galaxur ini adalah jimat yang butuh doa dan mantra khusus sebelum digunakan pemakainya. yang jelas kalung galaxur bukanlah jimat seperti yang anda bayangkan harus ada doa khusus dan ketika mau dibawa kemana saja akan ada pantangannya.

Kalung galaxur adalah bukti dari sebuah kemajuan teknologi yang dilakukan oleh seorang dokter berkebangsaan Inggris yang ingin sekali mencari obat yang bisa mengobati kangker, kista, tumor dan miom. penelitian tersebut dilakukan selama 30 tahun dengan mengumpulkan batu batuan dari seluruh dunia.

Setelah melakukan penelitian tersebut di dapat 36 bentuk batu yang energinya lebih besar, sehingga dari 36 bentuk batu tersebut dilebur atau dicor dengan alat teknologi canggih yang berada di negara yang ada di luar sana.
Gambar Kalung Galaxur

Didalam hukum kuantum, kuantum ada 2 jenis yaitu kuantum fisik dan kuantum mekanik.kuantum fisik adalah kuantum yang tidak bisa membedakan siapa yang dikasih, kauntum yang manusia minta dikasih akan tetapi setan minta juga di kasih. akan tetapi berbeda dengan kuantum mekanik, kuantum mekanik adalah kuantum yang baik yang hanya akan memberikan ketika manusia minta saja.

Siapa yang dapat membedakan kuantum fisik ataupun kuantum mekanik, apakah semua orang mampu membedakannya?

Tentu saja tidak, yang dapat membedakan kuantum fisik dan kuantum mekanik ada 3 orang yaitu seorang master energi atau seorang yang sudah dipakai Tuhan karena orang seperti itu sudah ada benang merah atau sumbu yang menghubungkan dirinya sama langsung sama Tuhan tidak sama seperti manusia pada umumnya.

Yang kedua adalah anak indigo atau anak yang mempunyai kelebihan bisa merasakan suatu getaran dan anak indigo juga mampu melihat dunia lain atau bahasa lainya bisa melihat apa yang tidak bisa terlihat oleh manusia pada umumnya.

Yang ketiga adalah setan, setan bisa merasakan dengan jelas akan suatu energi yang bagus dan tidak. setan akan sangat takut dan tidak akan berani jika memegang benda yang memiliki kuantum mekanik dan energi yang terdapat didalamnya sangatlah besar seperti kalung galaxur.

Bagi kita kalung galaxur ini sangatlah membantu akan tetapi bagi setan kalung galaxur ini panas sekali dan setan tidak akan bisa tahan kalau energinya sebesar kalung galaxur. kalau anda memang belum pernah memegang kalung galaxur maka saya jamin dalam sejarah hidup, anda tidak akan pernah memegang benda sekuat kalung galaxur.

Jangan Percaya saja apa yang saya katakan, cobalah buktikan sendiri bagaimana...

Kami melayani pemesanan kalung galaxur ke Seluruh Indonesia dan kami juga bekerjasama dengan agen paket terpercaya seperti Tiki, Jne dan Pos Indonesia.

https://youtu.be/dqXUEAk4NxI

https://www.youtube.com/watch?v=CPdzfCJBqe4

HUB WA/Sms: Teresia Widia Hp: 081238484902 Atau Kusuma 0852 374 55 432



 

1 komentar:

  1. YUK !!!!! buruan gabung dan menang kan total hadiah ratusan juta rupiah setiap hari nya hanya di s1288poker agent poker terpecaya .... cuma di sini tempat nya kamu bisa menunjukan kehebatan kamu dalam bermain poker yukkkk daftar kan diri anda sekarang juga
    terdapat 6 game dalam 1 user id anda loh.... (PIN BBM: 7AC8D76B)

    BalasHapus