Selasa, 08 November 2016

Cara Galaxur Menetralisir Jimat Dan Pusaka

Cara galaxur menetralisir jimat dan pusaka tanpa harus membuangnya, jimat dan pusaka adalah 2 hal yang berbeda dalam bentuk dan fungsinya.akan tetapi dalam konteks yang lain jimat dan pusaka mempunyai kesamaan karena terkadang sama- sama ada mistisnya di dalam tanpa kita sadari.

Sekarang coba saya jelaskan dulu apa itu galaxur, galaxur adalah sebuah batu energi.galaxur dibuat oleh seorang dokter berkebangsaan Inggris selama 30 tahun. beliau menciptakan resepnya sendiri dan meraciknya sendiri. setelah beliau hafal resep dari racikannya akhirnya beliau membuangnya, kenapa resep itu dibuang ada alasannya.

Gambar Batu Galaxur 
Dan alasan yang terpenting adalah agar orang tidak gampang meniru karena kalau racikannya benar akan menghasilkan kuantum yang baik yaitu kuantum mekanik akan tetapi jika racikannya salah maka akan menjadi kuantum yang jelek alias kuantum fisik.

Apa perbedaan kuantum fisik dan kuantum mekanik, kuantum fisik adalah kuantum yang jelek karena tidak bisa membedakan. kuantum yang jika setan minta dikasih akan tetapi manusia minta juga di kasih. berbeda dengan kuantum mekanik, kuntum yang baik yang hanya akan memberikan jika manusia minta saja tidak untuk setan.

Maka dari itu bagi setan galaxur ini panas sekali karena energi yang ada didalamnya 5000 cps kuantum mekanik, sedangkan setan hanya akan mampu menahan jika energi itu tidak melewati 350. jadi jika galaxur mempunyai energi yang begitu besarnya. setan hanya bisa memilih antara keluar dari barang/ tubuh atau tetap memilih bertahan tapi akan mati dengan energi besar galaxur.

Jadi cara menetralisir jimat dan pusaka bagi galaxur sangatlah gampang dengan mengosokkan galaxur dengan jimat dan pusaka lalu siramlah dengan percikan air di atasnya. maka jika di dalam pusaka dan jimat ada setannya maka secara otomatis akan lari dan bersih dengan sendirinya.

Jimat dan pusaka adalah benda keramat yang punya nilai seni tinggi, jadi dengan menetralisirnya saja dengan batu galaxur kita tidak perlu membuangnya.

Jangan percaya dengan apa yang saya katakan, cobalah anda buktikan sendiri akan banyak manfaat galaxur bagi tubuh kita, orang disekitar kita, dan bisa memprotek barang atau benda yang ada energi negatifnya.

Kami agen resmi galaxur bali melayani pemesanan anda untuk seluruh Indonesia, dan kami juga bekerjasama dengan Agen yang berkualitas seperti Tiki, Jne dan Pos Indonesia setiap harinya.


HUB WA/Sms: Teresia Widia Hp: 081238484902 Atau Kusuma 0852 374 55 432

Tidak ada komentar:

Posting Komentar