Rabu, 09 November 2016

Keunggulan Kalung Galaxur Ada Tiga Hal Penting

Kalung galaxur adalah kalung kesehatan yang sangat bagus dan kalung kesehatan yang multi fungsi. kalung galaxur memiliki beberapa keunggulan yang yang mungkin tidak ada di alat kesehatan yang lain yang di jual juga dipasaran.

Apa saja keunggulan yang di berikan oleh kalung galaxur?

Yang pertama dengan harga yang relatif murah oleh kalangan menengah keatas akan tetapi juga sangatlah mahal bagi orang dari kalangan menengah ke bawah meskipun barangnya sangatlah bermanfaat bagi kesehatan. dengan harga yang sama dengan agen resmi yang lain setidaknya kita cukup satu kali saja investasi tapi akan sangat berguna dalam jangka panjang.

Setelah kita membeli kalung galaxur hendaknya kita langsung memakainya supaya aman, yang kedua kita akan mendapatkan terapi bersama seorang master energi bapak Rudi Winata. jadi kita akan mendapatkan terapinya dan dengan terapi galaxur diri kita akan dibersihkan dari hal- hal negatif yang sadar atau tanpa sadar mengenai badan kita.

Dan hal yang ketiga atau yang terakhir, kalung galaxur juga mempunyai program yang disebut dengan training energi. Acara ini di buka untuk umum dan yang hadir di acara training energi tersebut pesertanya dari seluruh Indonesia, dalam training energi tersebut kita akan di ajari gimana caranya bisa terapi orang seperti bapak kita rudi winata.

Gambar Orang Yang Sedang Terapi
HUB WA/Sms: Teresia Widia Hp: 081238484902 Atau Kusuma 0852 374 55 432
Jadi kalau kita sudah memakai kalung atau baru saja punya niat untuk membelinya, perlu anda ketahui bahwa kita tidak akan pernah rugi sedikitpun atau akan menyesal. karena secara umum, orang menjadi lebih relaks, tidur lebih nyenyak, gelombang alfa beta meningkat tinggi, emosi lebih bagus, bawaanya lebih happy, Peredaran darah lebih lancar karena badan digetarkan lebih dari 5000x permenit, sehingga otomatis badan jadi lebih sehat.

Jangan Percaya saja apa yang saya katakan, cobalah buktikan sendiri bagaimana... 

Kami Agen Resmi Galaxur bali juga melayani pemesanan kalung galaxur keseluruh Indonesia, dan kami juga bekerjasama dengan agen paket terpercaya seperti Tiki, Jne, dan Pos Indonesia.

https://youtu.be/dqXUEAk4NxI

https://www.youtube.com/watch?v=CPdzfCJBqe4

HUB WA/Sms: Teresia Widia Hp: 081238484902 Atau Kusuma 0852 374 55 432   


Tidak ada komentar:

Posting Komentar