Senin, 14 November 2016

Kalung Galaxur Bisa Membantu Orang Yang Tidak Mempunyai Keturunan

Terapi Galaxur
HUB WA/Sms: Teresia Widia Hp: 081238484902 Atau Kusuma 0852 374 55 432  
Kalung galaxur adalah sebuah kalung energi yang sangat dahsyat dan kuat karena memancarkan sinar radiasi positif dalam radius 5 meter. kalung galaxur masuk ke Indonesia dari delapan tahun setengah tahun yang lalu. selama hidup mungkin kita tidak akan pernah menemukan barang sekuat dan sehebat ini karena dari dulu memang tidak ada gimana mau ketemu.

Pernah suatu ketika kalung galaxur bikin kehebohan di rumah sakit sanglah yang ada kota denpasar bali karena ada pasien yang sudah bertahun tahun berobat tidak ada hasil dan perkembangan. akan tetapi bisa sembuh hanya dengan menggunakan galaxur dan banyak minum airnya.

Beberapa hari kemudian guru kami/ master energi Rudi winata di undang oleh Presdir rumah sakit sanglah untuk menjelaskan apa itu galaxur ?

Dan dalam beberapa menit saja bapak rudi winata sudah dapat menjelaskan apa itu galaxur, apa itu manfaat galaxur secara umum, dan penyakit apa saja yang bisa di bantu penyembuhannya dengan menggunakan galaxur ?.

Setelah mendengar penjelasan tersebut para dokter dan para profesor sudah tahu dan mengerti kenapa galaxur bisa hebat dan laris di pasaran dan setiap hari semakin banyak saja orang yang mencari galaxur.

Dalam hukum agama kita di anjurkan untuk menikah dan mempunyai hubungan sama orang, akan tetapi dengan alasan satu hal dan yang lainnya banyak orang yang tidak mempunyai keturunan. ada banyak faktor yang dapat mempengaruhi itu. mungkin medis atau bahkan non medis.

Disini galaxur mempunyai peranan yang sangat penting dalam penyembuhan baik penyakitnya medis ataupun non medis.

Secara umum, orang menjadi lebih relaks, tidur lebih nyenyak, gelombang alfa beta meningkat tinggi, emosi lebih bagus, bawaanya lebih happy, Peredaran darah lebih lancar karena badan digetarkan lebih dari 5000x permenit, sehingga otomatis badan jadi lebih sehat.

Orang yang tidak mempunyai keturunan ada yang disebabkan penyakit medis akan tetapi banyak juga yang disebabkan oleh non medis. kita hidup di bali dan kita memang harus siap dan waspada akan segala kemungkinan.

Terapi galaxur akan memberikan rangsangan pengobatan jika itu medis, terapi galaxur juga akan membuat kita tahu siapa pelaku dan kenapa pelaku masuk badan kita jika itu penyakitnya non medis.

Kami agen resmi kalung galaxur bali melayani pemesanan dari seluruh Indonesia, dan kami juga bekerjasama dengan agen paket terpercaya seperti Tiki, Jne dan Pos Indonesia.

Anda memang harus membuktikannya sendiri, karena kehadiran anak dalam kehidupan kita sangatlah penting. karena dengan hadirnya anak hidup kita akan lebih berarti.

HUB WA/Sms: Teresia Widia Hp: 081238484902 Atau Kusuma 0852 374 55 432

Tidak ada komentar:

Posting Komentar