Selasa, 15 November 2016

Pengobatan Terapi Kalung Galaxur

Terapi galaxur adalah sebuah terapi yang memang bisa membantu anda mengetahui apa yang ada dalam badan anda, dalam artian bisa memproteks diri dalam hal kesehatan itu penyakitnya medis atau non medis.

Pengobatan terapi kalung galaxur, juga bisa membantu anda membersihkan diri dari energi negatif yang pernah ada dan pengobatan terapi kalung galaxur juga bisa memberikan gambaran jelas siapa pelaku dan kenapa berbuat itu. jika penyakit yang kita derita itu adalah bikinan atau santet, leak yang di buat orang.

Kalung galaxur juga banyak sekali memberikan manfaat didalam badan kita dalam berbagai hal, karena secara umum, orang menjadi lebih relaks, tidur lebih nyenyak, gelombang alfa beta meningkat tinggi, emosi lebih bagus, bawaanya lebih happy, peredaran darah lebih lancar karena badan digetarkan lebih dari 5000x permenit, sehingga otomatis badan jadi lebih sehat.

HUB WA/Sms: Teresia Widia Hp: 081238484902 Atau Kusuma 0852 374 55 432  
Pengobatan terapi kalung galaxur yang dilakukan oleh master energi rudi winata akan memberikan penjelasan secara medis dari semuya penyakit yang anda derita,

Kalung galaxur mengandung sinar infra merah, kalung galaxur juga mengandung ion positif dan yang ketiga kalung galaxur mengandung sebuah energi yang tidak bisa diciptakan akan tetapi juga tidak bisa dihilangkan begitu saja kalau sudah ada yaitu energi dari Tuhan.

Pengobatan terapi kalung galaxur adalah sebuah pengobatan terbuka dan beliau sebagai master energi tidak mau melakukan terapi kalau tidak ada saksi mata yang melihat. karena apa banyak sekarang ini pengobatan yang tidak jelas alias banyak sekali penipuan.

Secara umum, orang menjadi lebih relaks, tidur lebih nyenyak, gelombang alfa beta meningkat tinggi, emosi lebih bagus, bawaanya lebih happy, Peredaran darah lebih lancar karena badan digetarkan lebih dari 5000x permenit, sehingga otomatis badan jadi lebih sehat.

Jangan percaya akan apa yang saya katakan, buktikanlah sendiri bagaimana kalung galaxur bekerja setelah anda memakainya . . . . .

https://youtu.be/dqXUEAk4NxI

https://www.youtube.com/watch?v=CPdzfCJBqe4

HUB WA/Sms: Teresia Widia Hp: 081238484902 Atau Kusuma 0852 374 55 432

    

1 komentar:

  1. YUK !!!!! buruan gabung dan menang kan total hadiah ratusan juta rupiah setiap hari nya hanya di s1288poker agent poker terpecaya .... cuma di sini tempat nya kamu bisa menunjukan kehebatan kamu dalam bermain poker yukkkk daftar kan diri anda sekarang juga
    terdapat 6 game dalam 1 user id anda loh.... (PIN BBM: 7AC8D76B)

    BalasHapus