Kamis, 17 November 2016

Pesona Keindahan Kalung Galaxur Bali

Pesona keindahan kalung galaxur bali adalah sesuatu yang tidak bisa diungkapkan sama kata- kata, karena banyak sekali yang coba akan saya gambarkan sama anda.

Gambar Kalung Galaxur
HUB WA/Sms: Teresia Widia Hp: 081238484902 Atau Kusuma 0852 374 55 432  
Sekarang saya akan jelaskan dahulu apa itu galaxur? kalung galaxur adalah kalung energi yang terdiri dari 36 batu energi yang di kumpulkan dari seluruh dunia kemudian di proses dengan menggunakan alat yang disebut nano teknologi yang ada pada di suatu negara. kami juga mendatangkan alat dari negara amerika yang bisa dibuat untuk mengukur energi yang ada pada suatu benda dan pusaka.

Dengan alat tersebut kita akan mengetahui berapa energi yang terdapat di dalamnya, kami juga mendatangkan mikroskop dari amerika yang bisa di buat untuk mengetahui bahwasannya sebelum kalung galaxur di tempel dikulit baru di dekatkankan saja kalung galaxur sudah membuat pembuluh darah membesar dan peredaran darah berjalan sangat cepat.

Setelah anda memakai kalung galaxur, maka pembuluh darah akan membesar dan darah anda akan bergerak sangat cepat. maka kalau darah anda bisa stabil dan berjalan sangat cepat maka dengan sendirinya anda akan lebih sehat.

Dahulu kala kalung galaxur di buat untuk mengobati kangker, kista, tumor dan miom. akan tetapi kelebihan kalung galaxur masih banyak lagi. setan dan jin bisa membuat orang sakitnya medis meskipun sebenarnya sakit penyakit itu adalah bikinan alias di buat sama orang lewat ilmu hitam, dukun atau paranormal.

Ternyata setan dan yang lainnya juga merasa tidak nyaman kalau kita memakai kalung galaxur, karena apa? sekarang akan saya akan jelaskan secara lengkap, manusia butuh makan dan minum kalau manusia tidak makan dan minum maka manusia akan mati. dan ternyata setan, jin dan yang lainnya sama.

Untuk hidup didalam tubuh manusia mereka membutuhkan suhu yang enak dan nyaman, suhu yang tidak melewati 350 cps dan andaikata ada energi lebih besar maka setan cuma ada dua pilihan antara pergi atau mati. kalung galaxur memiliki energi diatas 5000 cps jadi secara otomatis energi negatif tidak akan mampu menahan dan mendekati orang memakai kalung galaxur.

Dalam segi medis dan non medis kalung galaxur sangat bermanfaat bagi tubuh kita, karena meskipun dalam keadaan tertidur kalung galaxur akan tetap menjaga kita selama 24 jam.

Kalau anda baru mengenal kalung galaxur maka itu bukan suatu kebetulan karena semua sudah diatur sama Tuhan, dan tinggal kita mengikuti aturan pakainya aja. kalung galaxur bukan jimat dan kalung galaxur tidak mempunyai mantera dan doa khusus, mau dibawa kemana saja kalung galaxur bebas.

Secara umum, orang menjadi lebih relaks, tidur lebih nyenyak, gelombang alfa beta meningkat tinggi, emosi lebih bagus, bawaanya lebih happy, Peredaran darah lebih lancar karena badan digetarkan lebih dari 5000x permenit, sehingga otomatis badan jadi lebih sehat.

Kami Agen Resmi kalung galaxur bali menerima pesanan anda untuk pengiriman seluruh Indonesia.

https://youtu.be/dqXUEAk4NxI

https://www.youtube.com/watch?v=CPdzfCJBqe4

HUB WA/Sms: Teresia Widia Hp: 081238484902 Atau Kusuma 0852 374 55 432




1 komentar:

  1. YUK !!!!! buruan gabung dan menang kan total hadiah ratusan juta rupiah setiap hari nya hanya di s1288poker agent poker terpecaya .... cuma di sini tempat nya kamu bisa menunjukan kehebatan kamu dalam bermain poker yukkkk daftar kan diri anda sekarang juga
    terdapat 6 game dalam 1 user id anda loh.... (PIN BBM: 7AC8D76B)

    BalasHapus