Senin, 07 November 2016

Benda Yang Menakutkan Bagi Makluk Halus Dan Roh Jahat

Mencari contoh benda yang ditakuti setan tidaklah gampang, karena tidak semua orang akan tahu akan hal tersebut, kadang kita akan dihadapkan pada dua pilihan keadaan yang enak dan keadaan yang tidak enak. tinggal bagaimana cara kita menanggapi dan menyikapi masalah yang akan kita hadapi.

Kalau kita dihadapkan pada keadaan enak atau baik maka kita akan terasa lebih enjoy, rileks, dan lebih happy dari biasanya. akan tetapi jika kita dihadapkan pada situasi atau keadaan yang tidak baik atau tidak menguntungkan sehingga akan memberikan efek kurang baik bagi semua orang.

Dari zaman nenek moyang kita terdahulu sudah ada benda yang di takuti oleh setan, makluk halus dan roh jahat. seperti garam, kayu manis, cermin Ba Gua, dan masih banyak lagi. akan tetapi sekarang saya akan menjelaskan galaxur itu sebuah benda yang memiliki energi yang sangat kuat yang tidak akan anda pernah temukan selama hidup anda.

Benda yang di takuti oleh bangsa setan dan jin
HUB WA/Sms: Teresia Widia Hp: 081238484902 Atau Kusuma 0852 374 55 432  
Kalung galaxur adalah sebuah benda teknologi canggih yang memiliki energi kuantum mekanik atau energi kuantum yang baik. jadi secara langsung kalung galaxur mempunyai manfaat yang banyak sekali untuk kesehatan kita.

Kalung galaxur bisa memancarkan energi dalam radius 5 meter, jadi kalau bagi kita kalung galaxur ini sangatlah enak dan dingin tapi bagi setan, jin , makluk halus  dan roh jahat kalung galaxur ini panas.

Kalung galaxur dapat di buktikan secara ilmiah, dan berikut ini penjelasannya. manusia butuh makan dan minum kalau tidak makan dan minum manusia akan mati. ternyata bangsa setan, jin, makhluk halus dan roh jahat sama supaya bisa hidup dalam badan manusia setan membutuhkan tempat yang enak dan nyaman pada suhu yang tidak melewati 350 cps.

Sedangkan energi kalung galaxur adalah 5000 cps, jadi ketika setan dikasih energi 500 cps aja mati apalagi 5000 cps akan 10 kali lipat mati. ketika anda memakai kalung galaxur anda akan banyak sekali merasakan manfaatnya baik secara langsung ataupun tidak langsung.

Kalung galaxur memancarkan energi positif untuk kita dan keluarga kita, yang bagus - bagus akan ditingkatkan dan yang jelek - jelek akan di habisi  . . .

Jangan Percaya saja apa yang saya katakan, cobalah buktikan sendiri bagaimana...

Ketika kita sudah membentengi diri kita dan keluarga dengan kalung galaxur maka kita akan merasakan bahwa hidup itu lebih indah dari pada cuma sekedar membayangkan saja.

https://youtu.be/dqXUEAk4NxI

https://www.youtube.com/watch?v=CPdzfCJBqe4

HUB WA/Sms: Teresia Widia Hp: 081238484902 Atau Kusuma 0852 374 55 432

Tidak ada komentar:

Posting Komentar