Selasa, 01 November 2016

Benda Ajaib Pengusir Setan

Di Indonesia kita mengenal banyak sekali  benda yang dipercaya mampu mengusir setan seperti kayu manis, tapal kuda, lonceng angin, daun palem dan cermin ba gua. Ide bahwa benda seperti ini dipercaya bisa mengusir setan itu ditemukan pada abad 16 yang biasanya diletakkan pada pintu utama dan biasanya diletakkan di belakang pintu.

Kakek dan nenek moyang kita dari dulu percaya sekali dengan hal seperti ini yang katanya bisa mengusir energi negatif yang ada didalam rumah atau tempat yang di pasangi benda tersebut.

Gambar Kalung Galaxur 
Akan tetapi dengan perkembangan zaman benda seperti itu sudah tersisihkan karena tidak mungkin kayu manis, tapal kuda, lonceng angin, pohon palem dan cermin ba gua kita bawa kemana- mana. karena sekarang ada alat kesehatan yang diproses dengan mesin teknologi canggih yang bernama galaxur.

Apa itu galaxur, seorang dokter di inggris sekitar 30 tahun yang lalu mencari obat yang bisa mengobati sakit kangker, kista, tumor dan miom. galaxur terdiri dari kumpulan 36 batu energi dari seluruh dunia yang dijadikan satu melalui proses nano teknologi di sebuah perusahaan di luar negeri.

Dokter ini juga menemukan resep dan meraciknya sendiri sehingga kumpulan batu energi ini menghasilkan kuantum mekanik atau kuantum yang baik, karena jika resep dan racikannya salah maka akan menghasilkan energi yang salah dan menghasilkan kuantum fisik.

Galaxur adalah benda ajaib karena pada awal ditemukan galaxur hanya untuk mengobati beberapa penyakit tapi  begitu ada di masyarakat galaxur juga bisa mengobati hampir semua penyakit. seperti stroke, asma, vertigo, saraf kejepit dan lain- lain.

Galaxur adalah benda ajaib karena galaxur ternyata memiliki banyak sekali manfaat dalam dunia kesehatan. secara umum, orang menjadi lebih relaks, tidur lebih nyenyak, gelombang alfa beta meningkat tinggi, emosi lebih bagus, bawaanya lebih happy, peredaran darah lebih lancar karena badan digetarkan lebih dari 5000x permenit, sehingga otomatis badan jadi lebih sehat.

Kalau alat kesehatan lain promosi bahwa alat mereka bagus silahkan beli, tapi apa yang dilakukan terhadap galaxur malah kebalikannya. kita bilang galaxur itu jelek tidak usah beli. tapi malah larisnya luar biasa. kenapa demikian, masyarakat sudah pintar dan masyarakat sudah tidak bisa dibohongi karena sejelek apapun barabg kalau memeng bermanffat amaka akan terus di cari.

Sekarang silahkan anda pikirkan dan pertimbangkan akan benda ajaib yang satu ini, jika anda berminat silahkan hubungi kami di Teresia widia Hp: 081238484902 atau Kusuma 0852 374 55 432.

https://youtu.be/dqXUEAk4NxI

https://www.youtube.com/watch?v=CPdzfCJBqe4

HUB WA/Sms: Teresia Widia Hp: 081238484902 Atau Kusuma 0852 374 55 432






Tidak ada komentar:

Posting Komentar