Jumat, 11 November 2016

Cara Membuat Setan Dan Jin Tidak Berani Mendekati Kita

Dari dulu sebelum kita ada setan dan jin memang sudah ada, karena mereka memang di kasih tugas sama Tuhan untuk mengoda manusia supaya menjadi pengikut mereka, dan yang lebih parah lagi banyak yang sudah tergoda akan bujuk dan rayu setan. sehingga mereka melupakan Tuhan.

Cara membuat setan dan jin tidak berani mendekati kita adalah perkara yang mudah dan gampang sekali. bagaimana caranya, pertama tama kita ambil kalung galaxur dan memutarkannya berlawanan dengan arah jarum jam dari titik sudut yang kita anggap perlu.

Dan kemudian kita ambil air lalu di tempelkan dengan galaxur selama beberapa menit lalu disiramkan sedikit demi sedikit dari titik yang juga di anggap perlu. maka kita harus juga bersiap kalau nanti ada ledakan, ada bau harum, ada bau tidak enak dan mungkin ada tanggisan kita juga tidak boleh kaget.

Karena dengan tanda seperti itu kita akan tahu bahwa setannya lari dan tidak kuat dengan energi yang di pancarkan oleh kalung galaxur dalam radius 5 meter. energi yang sangat kuat perpaduan dari energi kuantum mekanik dan energi dari Tuhan yang tidak akan bisa hilang dan mungkin abadi.

Galaxur adalah sebuah batu energi yang dibuat dengan cara di lebur atau di cor dengan alat teknologi canggih yang disebut nano teknologi. galaxur di buat oleh seorang dokter berkebangsaan Inggris yang melakukan penelitian selama 30 tahun. setelah sekian kali dokter ini membuat resep dan meracik nya sendiri kemudian resep ini di robek dan di buang supaya tidak ada yang menirunya.

Karena kalau racikannya keliru maka yang akan timbul malah energi yang memiliki kuantum fisik, kuantum fisik adalah kuantum yang jelek karena manusia minta energi dikasih dan setan minta juga dikasih. berbeda dengan energi yang memiliki kuantum mekanik manusia minta dikasih akan tetapi setan minta tidak akan di kasih.

Gambar Peserta Terapi Galaxur
HUB WA/Sms: Teresia Widia Hp: 081238484902 Atau Kusuma 0852 374 55 432
 
Galaxur memancarkan energi lebih dari 5000 cps kuantum mekanik dalam 2 menitnya, energi yang besar ini tidak akan di dapatkan dalam batu manapun. karena kita juga punya alat pengukur energi yang didatangkan dari amerika langsung, negara yang mampu menciptakan alat canggih dalam semua hal.

Energi negatif  dari setan bisa mempengaruhi kehidupan kita baik kesehatan, pekerjaan, dan juga rejeki yang bisa di blok oleh setan. sehingga kita susah sekali mencari pekerjaan, bahkan mencari jodoh dan rejeki. akan tetapi setelah memakai kalung galaxur semuanya akan berubah.

Energi yang negatif akan berubah menjadi energi yang positif. dan setelah memakai kalung galaxur pekerjaan, jodoh dan rejeki juga akan datang sendiri setelah kita kerja dan berusaha.

Sekarang giliran anda membuktikan sendiri akan kehebatan, khasiat dan manfaat dari kalung galaxur.....

Kami sebagai agen resmi galaxur bali juga melayani pemesanan untuk anda yang berada di Seluruh Indonesia, dan kami juga bekerjasama dengan agen paket yang terpercaya seperti Tiki, Jne dan Pos Indonesia.

https://youtu.be/dqXUEAk4NxI

https://www.youtube.com/watch?v=CPdzfCJBqe4


HUB WA/Sms: Teresia Widia Hp: 081238484902 Atau Kusuma 0852 374 55 432  


Tidak ada komentar:

Posting Komentar