Minggu, 20 November 2016

Cara Memilih Pengobatan Alternatif Yang Baik dan Terbaik

Cara memilih pengobatan alternatif yang baik dari yang terbaik, dari dahulu kala sudah ada banyak sekali alat pengobatan alternatif yang sudah  banyak membantu orang. ada pengobatan seperti bekam, akupuntur, gurah, terapi warning, terapi  spiritual, terapi mistis, pengobatan herbal dan pengobatan medis.

Dalam kesempatan yang baik ini, saya akan menjelaskan suatu benda yang memiliki banyak sekali manfaat bagi badan kita secara keseluruhan baik secara medis ataupun non medis.

Kalau dulu kita mau datang untuk berobat saja harus datang ke suatu tempat yang sangat jauh dan butuh waktu yang sangat lama, maka dalam kesempatan kali ini saya akan memperkenalkan suatu benda kesehatan yang bernama kalung galaxur.
Gambar kalung galaxur
HUB WA/Sms: Teresia Widia Hp: 081238484902 Atau Kusuma 0852 374 55 432  

Apa itu kalung galaxur ?

Kalung galaxur adalah kalung kesehatan yang terbuat dari sebuah batu, dalam kurun waktu 30 tahun ada seorang dokter berkebangsaan Inggris yang mencari obat untuk membantu penderita kangker, kista, tumor dan miom. dari puluhan batu atau bahkan ribuan batu ada 36 batu yang mempunyai energi yang sangat kuat dan berbeda dengan batu yang lainnya.

Kemudian dokter tersebut melakukan penelitian sendiri, membuat rumus sendiri dan membuat resepnya sendiri dihafalkan dan kemudian setelah hafal akan di buang biar tidak ada orang yang menirunya.

Dari 36 batu energi tersebut dilakukan proses dengan cara di tumbuk halus dengan mesin dan kemudian di cor dan dibentuk sehingga terciptalah galaxur. pengobatan dengan menggunakan kalung galaxur sangatlah aman karena kalung galaxur tidak ada bacaanya, tidak ada mantra yang harus dibaca, dan yang lebih hebat lagi kalung galaxur mau dibawa kemanapun tidak ada pantangannya dan energi yang ada didalamnya tidak akan berkurang alias tetap abadi.

Kenapa saya bisa katakan kalung galaxur adalah kalung kesehatan yang baik dan terbaik ?

Sekarang saya akan bertanya kepada anda, apakah anda pernah memegang kalung galaxur sebelumnya. Jika belum saya akan jamin bahwa seumur hidup anda tidak akan pernah menyentuh benda yang sekuat kalung galaxur.

Kami mendatangkan alat dari amerika yang bisa digunakan untuk menggukur energi yang ada pada suatu benda seperti keris, tombak, jimat dan yang lainya. kekuatannya kecil sekali diabandingakan kalung galaxur tidak ada apa - apanya. kalaung galaxur memliki energi 5000 lebih cps kuantum mekanik.

kalung galaxur adalah benda yang bergerak, jadi andaikata benda bergerak di tempelkan ke badan manusia yang jelas tidak akan bisa diam dan terus bergerak. kalau galaxur adalah benda bergerak maka badan kita secara otomatis di gerakkan oleh kalung galaxur dan dengan sendirinya badan kita pasti sehat karena memang itu rahasianya.

Apa saja yang terkandung di dalam kalung galaxur, kalung galaxur mengandung Far Infra Red, kalung galaxur juga mengandung anion, kalung galaxur juga mengandung energi positif yaitu energi dari Tuhan. ketika batu atau benda tersebut memiliki kuantum mekanik dan energi positif dari Tuhan ini akan ada dan muncul ketika ada kuantum mekanik. energi ini juga tidak dapat dihilangkan begitu saja kalau sudah.

Kalung galaxur adalah kalung yang sangat mahal untuk sebagian orang akan tetapi satu hal yang harus anda inget kalau uang kita bisa cari akan tetapi kalau kita sakit kita akan malah tidak akan bisa menjadi apa apa dan malah akan menghabiskan banyak sekali ung untuk berobat kemana mana. sebagai orang peduli sama keluarga alangkah baiknya kita waspada.

Jangan Percaya saja apa yang saya katakan, cobalah buktikan sendiri bagaimana...

Kami Agen Kalung Galaxur Bali selalu yang terdepan, kami juga melayani pemesanan kalung galaxur seluruh Indonesia setiap hari. dan kami juga berkerjasama dengan agen paket terpercaya seperti Tiki, Jne dan Pos Indonesia.

https://youtu.be/dqXUEAk4NxI

https://www.youtube.com/watch?v=CPdzfCJBqe4

HUB WA/Sms: Teresia Widia Hp: 081238484902 Atau Kusuma 0852 374 55 432    



1 komentar:

  1. YUK !!!!! buruan gabung dan menang kan total hadiah ratusan juta rupiah setiap hari nya hanya di s1288poker agent poker terpecaya .... cuma di sini tempat nya kamu bisa menunjukan kehebatan kamu dalam bermain poker yukkkk daftar kan diri anda sekarang juga
    terdapat 6 game dalam 1 user id anda loh.... (PIN BBM: 7AC8D76B)

    BalasHapus