Senin, 14 November 2016

Benda Yang Mampu Mengembalikan Sihir Dan Santet

Apa yang terlintas dalam pikiran anda jika mendengar kata sihir, sebenarnya kata sihir itu sudah dari dahulu ada akan tetapi baru sekarang saja kata tersebut sering terdengar di masyarakat.

Sebagai umat Tuhan yang cerdas setidaknya kita tidak perlu mempelajari Ilmu sihir, akan tetapi sebagai masyarakat yang baik kita juga harus mengetahui bagaimana cara menangkal ilmu sihir dan ilmu santet. dahulu kala memang sudah ada tanaman yang bisa di percaya menangkal ilmu sihir dan santet. akan tetapi dengan berjalannya waktu tanaman yang dipercaya itu sudah jarang sekali ada.

Karena dulu tanaman itu bisa tumbuh di banyak tempat dan sekarang lahan itu sudah rata sama tanah dan banyak berdiri bangunan pencakar langit. jadi kalau kita tetap berpedoman sama tanaman yang setiap hari bisa mati dan setiap hari bisa kering itu adalah sangat tidak mungkin.

Dengan semakin majunya alat teknologi pada zaman sekarang, ada sebuah benda yang memiliki energi yang sangat kuat yang di kenal dengan nama kalung galaxur. kalung galaxur adalah kalung kesehatan yang terdiri dari 36 batu energi yang di kumpulkan dari seluruh dunia kemudian di proses dengan alat teknologi canggih yang ada di salah satu negara.

Kalung Galaxur 
HUB WA/Sms: Teresia Widia Hp: 081238484902 Atau Kusuma 0852 374 55 432  
Kalung galaxur mempunyai manfaat yang banyak sekali untuk kesehatan kita secara medis ataupun non medis. dahulu pertama kali kalung galaxur dibuat oleh seorang dokter sebenarnya untuk mengobati kangker, tumor, kista dan miom. akan tetapi ternyata energi yang ada di dalam kalung galaxur juga bisa membuat setan tidak senang alias panas.

Kenapa bisa demikian, untuk mempertahankan kelangsungan hidup setiap manusia pasti membutuhkan makan dan minum kalau tidak makan dan minum manusia akan mati. ternyata setan, jin dan gendruwo juga sama supaya bisa hidup didalam badan seseorang setan, jin dan gendruwo juga membutuhkan suhu yang tidak melewati 350 cps.

Suhu 350 adalah suhu yang bagus bagi setan dan lainnya, akan tetapi jika kita besarkan energinya menjadi 500 tentu setan, jin dan gendruwo akan terasa panas.

Secara umum, orang menjadi lebih relaks, tidur lebih nyenyak, gelombang alfa beta meningkat tinggi, emosi lebih bagus, bawaanya lebih happy, Peredaran darah lebih lancar karena badan digetarkan lebih dari 5000x permenit, sehingga otomatis badan jadi lebih sehat.

Kalung galaxur memliliki banyak sekali manfaat, maka dari itu buktikanlah

https://youtu.be/dqXUEAk4NxI

https://www.youtube.com/watch?v=CPdzfCJBqe4

HUB WA/Sms: Teresia Widia Hp: 081238484902 Atau Kusuma 0852 374 55 432


1 komentar:

  1. YUK !!!!! buruan gabung dan menang kan total hadiah ratusan juta rupiah setiap hari nya hanya di s1288poker agent poker terpecaya .... cuma di sini tempat nya kamu bisa menunjukan kehebatan kamu dalam bermain poker yukkkk daftar kan diri anda sekarang juga
    terdapat 6 game dalam 1 user id anda loh.... (PIN BBM: 7AC8D76B)

    BalasHapus