Selasa, 22 November 2016

Kalung Galaxur Juga Bisa Membantu Masa Subur Pada Wanita

Kalung galaxur bisa membantu masa subur pada wanita, karena banyak sekali wanita yang tidak dapat merasakan masa tersebut. disini kalung galaxur memegang peranan penting dalam tubuh kita hari ini dan selamanya, kalung galaxur juga menjaga kita selama 24 jam tanpa lelah dan tidur.

Pada usia masa subur, ovulasi terjadi ketika sel telur dilepaskan dari ovarium ke dalam tuba falopi yaitu tempat pembuahan oleh sperma. bagi wanita siklus tersebut tidak terlalu dipikirkan padahal ini adalah penting. salah satu untuk memantau sebuah ovulasi adalah dengan mengecek periode menstuasi.

Masa subur biasanya terjadi setelah masa haid, masa dimana jarak 2 minggu setelah masa haid terjadi. maka dari itu kita memang harus mengetahui badan kita dalam kondisi baik apa dalam kondisi buruk.

Terapi Kalung Galaxur
HUB WA/Sms: Teresia Widia Hp: 081238484902 Atau Kusuma 0852 374 55 432 
Memiliki keturunan merupakan harapan untuk sebagian pasangan suami istri, cara cepat hamil setelah masa haid dapat digunakan sebagai upaya mencapai tujuan tersebut. pada dasarnya kehamilan adalah proses bertemunya sel telur dan sperma, dan pada perempuan atau wanita mereka memiliki penanda yang disebut sebagai masa subur.

Kalung galaxur sangatlah penting di pakai bagi wanita hamil dengan memakai kalung galaxur energi negatif juga tidak akan pernah datang, karena energi yang di pancarkan kalung galaxur sangatlah kuat energi positif dan energi dari Tuhan yang tidak bisa di ciptakan akan tetapi begitu ada juga tidak dapat di hilangkan.

Banyak hal yang didapat dari kalung galaxur seperti manfaat, kegunaan dan fungsinya bagi kita dan keluarga kita nantinya. kalung galaxur adalah invetasi kesehatan yang sangat baik dan dapat dijelaskan secara ilmiah, bisa di buktikan dengan terapi, dll. dan masih banyak lagi kehebatan galaxur karena energinya juga tidak dapat hilang DI_ JAMIN.

Jangan Percaya saja apa yang saya katakan, cobalah buktikan sendiri bagaimana...

https://youtu.be/dqXUEAk4NxI

https://www.youtube.com/watch?v=CPdzfCJBqe4

HUB WA/Sms: Teresia Widia Hp: 081238484902 Atau Kusuma 0852 374 55 432


1 komentar:

  1. YUK !!!!! buruan gabung dan menang kan total hadiah ratusan juta rupiah setiap hari nya hanya di s1288poker agent poker terpecaya .... cuma di sini tempat nya kamu bisa menunjukan kehebatan kamu dalam bermain poker yukkkk daftar kan diri anda sekarang juga
    terdapat 6 game dalam 1 user id anda loh.... (PIN BBM: 7AC8D76B)

    BalasHapus