Sabtu, 12 November 2016

Terapi Galaxur Sangatlah Baik Untuk Anak Yang Masih Kecil

Gambar Anak Kecil Yang Sedang di Terapi
Terapi galaxur bagi anak kecil sangatlah baik karena bisa meningkatkan kerja otak kanan dan otak kiri secara maksimal. Kenapa kalung galaxur bisa berperan penting dalam kehidupan kita apalagi untuk anak- anak kita.
Kalau anak kita yang masih kecil sudah dipakaikan kalung galaxur maka secara otomatis alfa betanya akan terus naik, emosi dari anak yang masih kecil juga bisa dikendalikan, dan secara perlahan- lahan kualitas tidur akan menjadi lebih teratur. 

Kalung galaxur mempunyai getaran yang sangat bagus dan stabil, getaran yang dihasilkan oleh kalung galaxur lebih dari 5000 cps, getaran kuantum mekanik ini akan berfungsi dalam banyak hal. peredaran darah pada anak yang masih kecil akan lancar dengan sendirinya setelah di bantu dengan kalung galaxur.

Karena sebenarnya tubuh kita dipenuhi dengan pembuluh darah yang sangat kecil, apalagi pada anak yang masih kecil pembuluh darahnya juga masih sangat kecil. itulah kenapa anak yang masih kecil ataupun yang sudah dewasa disarankan memakai kalung galaxur.

Kita juga bisa menunjukkan kepada anda secara jelas bahwa ketika kalung galaxur baru didekatkan pembuluh darah sudah membesar. kalau pembuluh darah kita membesar dan peredaran darah lancar pasti kita akan jauh lebih sehat.

Bagi anak kecil kalung galaxur berperan penting untuk mengatasi pembuluh darah yang tersumbat dan peredaran darah yang tidak lancar. kalau peredaran darah tidak lancar akan menganggu fungsi dari otak kita untuk berfikir dan belajar.

Saya sudah mencoba menerangkan sebagian kecil akan manfaat kalung galaxur bagi kita dan anak-anak kita, sekarang tinggal anda dan keluarga. kalau anda ingin putra dan putri anda menjadi anak yang cerdas dalam berbagai hal dan juga sehat jasmaninya tidak ada salahnya mencoba.

Kalung galaxur bisa menjaga anda dan anak- anak anda selama 24 jam, meskipun dalam keadaan tertidur. Jangan Percaya saja apa yang saya katakan, cobalah buktikan sendiri bagaimana... 

https://youtu.be/dqXUEAk4NxI

https://www.youtube.com/watch?v=CPdzfCJBqe4

HUB WA/Sms: Teresia Widia Hp: 081238484902 Atau Kusuma 0852 374 55 432 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar