Kamis, 10 November 2016

Kalung Galaxur Bisa Membantu Orang Yang Menderita Kista

Gambar Orang Yang Terapi Galaxur
HUB WA/Sms: Teresia Widia Hp: 081238484902 Atau Kusuma 0852 374 55 432
 
Kalung galaxur bisa membantu dalam menyembuhkan penyakit kista, sebelumya kita harus mengetahui apa itu kista? kista adalah struktur abnormal seperti kantong yang bisa ditemukan dimanapun di tubuh kita.

Kista biasanya mengandung Zat cair, zat gas dan setengah padat dan memiliki dinding luar seperti kapsul. kista ada  kemungkinan ada dua, ada kemungkinan kista itu memang kecil dan hanya terlihat di bawah mikroskop akan tetapi kista juga akan bisa membesar sehingga dapat mendesak keluar dari tubuh normal.

Ada banyak sekali jenis dari kista dan kita juga harus mengetahuinya, kista kandung kemih, kista payudara, kista hati, kista ginjal, kista pankreas, kista vagina, kista kulit dan kista teroid.

Bagi sebagian orang kista ovariom itu tidak menggangu kita dan tidak terlalu berbahaya, akan tetapi akan ada gejala yang di akibatkan oleh kista ovarium.

> Seperti nyeri dan kembung di perut
> Nyeri saat buang air kecil
> Nyeri di panggul segera sebelum atau setelah awal periode menstruasi
> Rasa sakit saat berhubungan seksual
> Nyeri menstruasi melebihi biasanya
> Mual atau muntah
> Kehilangan nafsu makan
> Merasa kenyang padahal makanan yang masuk cukup sedikit
> Rasa sakit tumpul secara terus menerus pada salah satu sisi atau kedua sisi pinggul
> Menstruasi yang tidak teratur
> Dan penambahan rambut pada wajah.

Bagaimana caranya kalung galaxur bisa dibuat untuk membantu menyembuhkan penyakit kista, yang pertama datanglah ke tempat terapi agar kita tahu apakah penyakit anda ini medis atau non medis. perlu kita ketahui bahwa kita hidup di bali dan selayaknya kita percaya bahwa setan, jin dan lainya juga ada disetiap wilayah kota bali dan lainnya.

Kalau bagi kita tulang adalah benda keras tapi tidak bagi setan, bagi setan semuanya gampang sekali dilakukan penyakit yang dibuat medis bilamana lama tidak tertolong akan menjadi penyakit medis.

Yang berikutnya adalah dengan menempelkan kalung galaxur di bagian yang terasa sakit, dan yang berikutnya adalah dengan banyak minum air galaxur atau air energi. dengan rutin seperti itu anda akan tahu perbedaan setelah memakai kalung galaxur nantinya.

Silahkan  anda mencoba dan menerapkan apa yang saya jelaskan, jika penyakit yang anda derita seperti sama. galaxur adalah alat kesehatan dengan teknologi tinggi dan menggunakan alat pencetak nano teknologi sehingga mempunyai kualitas yang tidak perlu diragukan lagi.

Jangan Percaya saja apa yang saya katakan, cobalah buktikan sendiri bagaimana...


HUB WA/Sms: Teresia Widia Hp: 081238484902 Atau Kusuma 0852 374 55 432

Tidak ada komentar:

Posting Komentar