Rabu, 02 November 2016

Cara Ampuh Menangkis Santet dan Leak

Cara ampuh menangkis setan dan leak yang menyerang kita, bagaimana caranya? caranya sangat mudah carilah satu alat yang mempunyai energi kuantum mekanik atau energi yang baik.

Ada satu alat kesehatan canggih yang memiliki banyak sekali kegunaan dan juga memiliki banyak sekali manfaat, apakah anda pernah dengar atau mendengar tentang galaxur?

Pada dasarnya semua makluk hidup adalah sama setan, jin, gendruwo, kuntilanak dan arwah leluhur sama halnya dengan kita.

Manusia butuh makan dan minum kalau tidak makan dan minum manusia akan mati. ternyata setanpun sama untuk dapat  menempati tubuh manusia dia butuh suasana yang enak dan suasana yang lebih tenang. suasana yang tidak melewati 350 cps kuantum mekanik.

Kalau ada energi kuantum mekanik lebih besar melewati 350 cps yang ditempelkan dalam tubuh apa yang akan terjadi? setan bisa menahan energi 350 cps meskipun itu sangat panas, galaxur berapa energinya 5000 lebih. jadi bagi setan dan yang lainya cuma ada dua pilihan. mati atau pergi. . .


Gambar galaxur
Sekarang saya akan menjelaskan apa itu galaxur, manfaat apa yang akan diberikan oleh galaxur dan apakah galaxur ada doa atau mantra?

Galaxur adalah sebuah batu energi yang dikumpulkan dari seluruh dunia oleh seorang dokter berkebangsaan inggris yang sudah diteliti dalam waktu sekitar 30 tahun. pertama kali galaxur dibuat untuk mengobati kangker, kista, tumor dan miom.

Manfaat kalung galaxur adalah untuk memprotek diri kita dari energi negatif yang menyerang kita tanpa kita sadar sebelumnya. secara umum, orang menjadi lebih relaks, tidur lebih nyenyak, gelombang alfa beta meningkat tinggi, emosi lebih bagus, bawaanya lebih happy, peredaran darah lebih lancar karena badan digetarkan lebih dari 5000x permenit, sehingga otomatis badan jadi lebih sehat.

Hubungilah kami segera karena barang yang ada di kami adalah Asli, kami sudah kirim setiap hari keseluruh indonesia. sekarang giliran anda untuk membuktikannya.

https://www.youtube.com/watch?v=CPdzfCJBqe4

https://youtu.be/dqXUEAk4NxI

HUB WA/Sms: Teresia Widia Hp: 081238484902 Atau Kusuma 0852 374 55 432  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar