Minggu, 13 November 2016

Pengobatan Sinusitis Dengan Kalung Galaxur

Pengobatan sinusitis dengan kalung galaxur adalah perkara mudah, karena tidak ada sinusitis yang tidak  bisa sembuh kalau sudah memakai kalung galaxur.

Ada 13 faktor yang dapat menyebabkan sinusitis dan selayaknya kita juga harus berhati hati lagi :

1 .   Bakteri
2 .   Virus
3 .   Alergi
4 .   Polip
5 .   Iritasi akibat polutan udara
6 .   Berenang dan menyelam
7 .   Naik pesawat udara
8 .   Jamur
9 .   Terlalu sering menggunakan obat semprot hidung
10.  Merokok
11.  Kurangnya kelembaban atau udara kering
12.  Anatomi yang tidak biasa
13.  Kondisi medis yang kronis

Penyakit sinusitis adalah penyakit yang kalau dibiarkan secara terus menerus akan menganggu sel saraf secara keseluruhan. maka dari itu harus cepat di obati. bagaimana cara kalung galaxur membantu orang yang sakit sinusitis.

Gambar orang yang terapi galaxur penderita sinusitis
HUB WA/Sms: Teresia Widia Hp: 081238484902 Atau Kusuma 0852 374 55 432
Yang pertama tama harus dilakukan adalah mencukur bulu hidung, kita dapat membeli gunting bulu hidung di tempat yang menjual alat- alat kosmetik. dan yang harus dilakukan adalah pergi ke apotik dan membeli obat tetes hidung OTRIVIN, teteskan pada ke dua lubang hidung secara bergantian begitu hidung susah sekali buat bernafas.

Yang ketiga adalah cara yang sangat mudah andaikata kita membuang ingus janganlah lagi lewat hidung karena cara itu adalah salah, biasakanlah membuang hidung lewat mulut. dan cara yang terakhir adalah dengan menempelkan kalung galaxur di dekat hidung dan jangan lupa banayakin minum air galaxur agar penyakit dan racun yang pernah masuk dapat keluar lewat detoks.

Kalung galaxur adalah kalung kesehatan yang mempunyai energi kuantum mekanik, dulu seorang dokter berkebangsaan Inggris ini membuat resep galaxur untuk mengobati kangker, kista, tumor dan miom. akan tetapi hal yang mengejutkan juga terjadi karena energi yang terdapat pada galaxur juga sangat di takuti setan.

Secara umum, orang menjadi lebih relaks, tidur lebih nyenyak, gelombang alfa beta meningkat tinggi, emosi lebih bagus, bawaanya lebih happy, Peredaran darah lebih lancar karena badan digetarkan lebih dari 5000x permenit, sehingga otomatis badan jadi lebih sehat.

Jangan Percaya saja apa yang saya katakan, cobalah buktikan sendiri bagaimana...

Kami adalah Agen Resmi kalung galaxur bali yang melayani pemesanan anda untuk seluruh Indonesia karena kami juga bekerjasama dengan agen paket seperti Tiki, Jne dan Pos Indonesia.

https://youtu.be/dqXUEAk4NxI

https://www.youtube.com/watch?v=CPdzfCJBqe4

HUB WA/Sms: Teresia Widia Hp: 081238484902 Atau Kusuma 0852 374 55 432



Tidak ada komentar:

Posting Komentar