Minggu, 06 November 2016

Batu Galaxur Bisa menangkal Ilmu Hitam

Gambar orang yang terkena Ilmu hitam
Dari dahulu nenek moyang kita sudah mengenal banyak sekali alat yang dipercaya bisa menangkal ilmu hitam, dan sampai sekarang pun masih banyak orang yang menggunakannya.

Saya akan mencoba memperkenalkan satu benda yang sudah melalui proses selama puluhan tahun dan benda ini juga dibuat oleh seorang dokter yang pertama kali mencoba mencari obat yang bisa menyembuhkan sakit kangker, tumor, kista dan miom.

Akan tetapi pada prosesnya galaxur malah banyak mengobati orang yang sakit penyakit non medis, dengan kata lain orang yang diserang setan dan sakitnya juga disebabkan oleh makluk gaib bisa di obati dengan batu galaxur.

Kita tidak bisa menuntut semua orang untuk senang terhadap kita, apalagi kita hidup di bali. tempat orang baik berkumpul, tempat yang punya makanan enak, akan tetapi bali juga tempat di mana banyak sekali orang yang iri terhadap kita dari berbagai hal. kenapa bisa demikian karena ilmu yang hebat asalnya dari bali.

Bagaimana batu galaxur bisa menangkal ilmu hitam, sekarang akan saya jelaskan. batu galaxur adalah batu energi yang mempunyai kandungan energi yang sangat banyak.

Yang pertama mengandung infra merah, yang kedua memiliki kuantum mekanik dan yang ketiga batu galaxur memiliki energi yang tidak bisa di ciptakan akan begitu kalau sudah ada juga tidak bisa di hilangkan yaitu energi dari Tuhan. kombinasi dari kandungan inilah yang akan membuat setan tidak berani mendekat dan menganggu orang yang memakai batu galaxur.

Setan akan terus menganggu manusia selama iman orang itu lemah adan setan juga akan terus menganggu manusia selama orang itu takut.untuk masuk kedalam badan manusia setan, jin, kuntilanak membutuhkan suhu yang nyaman, suhu yang tenang dan suhu yang tidak terlalu panas. suhu yang tidak melewati 350 cps, meskipun itu panas setan dan jin masih mampu tahan akan tetapi batu galaxur memiliki energi 5000 cps.

Kami melayani pemesanan batu galaxur ke Seluruh Indonesia setiap hari dan kami jug bekerjasama dengan Tiki, Jne Dan Pos Indonesia.

Sekarang giliran anda untuk membuktikannya

https://youtu.be/dqXUEAk4NxI

https://www.youtube.com/watch?v=CPdzfCJBqe4

HUB WA/Sms: Teresia Widia Hp: 081238484902 Atau Kusuma 0852 374 55 432




Tidak ada komentar:

Posting Komentar